Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / 150 Personil Polres Sidrap Lakukan Test Urine Dadakan
IMG-20180813-WA0007

150 Personil Polres Sidrap Lakukan Test Urine Dadakan

SIDRAP, Penarakyat.com — Senin pagi ini, (13/08/2018) sekitar pukul 08.00 Wita, tiba-tiba puluhan personil Mapolres Sidrap dikumpulkan.

Mereka sengaja berkumpul untuk melakukan pemeriksaan urine secara dadakan, guna mendeteksi personil Polres pengguna narkoba.

Bertempat di halaman kantor Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap digelar pemeriksaan urine terhadap ratusan personil Polres Sidrap oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sidrap dipimpin oleh Hidayatullah bersama tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidrap dipimpin dr. H. Budi Santoso.

Pada kesempatan tersebut sebanyak 150 personil polres Sidrap melakukan pemeriksaan urine secara bergiliran.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat utama (PJU) Polres Sidrap yakni Kabag Sumda Kompol Abd. Rasyid, Kasat Narkoba AKP Indra Waspada Yuda, SIK, Kasat Sabhara AKP Galigo dan Kanit Regident H. Mukhtar

Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan mengatakan test urine ini sengaja dilakukan untuk mengetahui adanya personil pengguna narkoba.

“Kita benar-benar ingin polisi Sidrap bersih dari penyalahgunaan narkoba. Dengan cara seperti ini test dadakan, tentu ada efek terapi bagi mereka yang biasa pengguna,”tegas Kapolres disela-sela giat tersebut.

Ade berharap hasil test itu akan di evaluasi mana saja anggota terlibat ataupun positif pengguna narkoba. “Saya masih menunggu hasil laporannya. Kalau ada terbukti, langsung saya tindak tegas, dengan berikan sanksi. Tapi kita berikan peringatan lebih dulu untuk tidak mengulangi perbuatannya,”lontar Ade sesaat lalu. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful