Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / 2017, PT An-Nur Berangkatkan 3.000 Jamaah Umroh

2017, PT An-Nur Berangkatkan 3.000 Jamaah Umroh

image

Direktur utama PT Annur Maarif H Bunyamin Yapid berpose bersama perwakilan Silk Air usai penyerahan penghargaan reward maskapai Singapura Airline Singapura, belum lama ini. (Ft. Ady Sanjaya, penarakyat.com)

SIDRAP, Penarakyat.com — Sistem pelayanan yang nyaman dan kepuasan dalam menunaikan ibadah Umroh dan Haji menjadi trend utama visi misi PT An-Nur Maarif dalam membimbing para jemaah yang diberangkatkan secara bertahap ke tanah suci. 

Hal itupun sebagain besar masyarakat Sulawesi Selatan maupun daerah sekitarnya masih mempercayakan jasa PT An-Nur Maarif untuk berangkat menjadi tamu-tamu allah.

Seperti yang sudah dirasakan oleh ribuan jemaah baik Umroh maupun Haji pada setiap tahunnya telah yang telah menunaikan niatnya itu mengaku pelayanan PT An-Nur Maarif sangat memuaskan.

“Saya sudah berjali-kali rasakan pelayanan memuaskan berangkat umroh di PT An-Nur. Mulai barang bawaan kita di urus hingga lokasi pemondokan semuanya strategis. Jemaah tidak jauh-jauh menginap dari Masjidil Haram Mekkah dan Masjid Nabawi Madinah,” ungkap H Zulkifli Zain, Ketua DPRD Sidrap saat menghadiri acara manasik Umroh, di Islamic Centre, Pangkajene baru-baru ini.

Sementara, Direktur PT An-Nur Maarif, H Bunyamin Yapil LC MH, mengatakan 2017 mendatang
pemberangkatan jamaah umroh tahun 2016/2017 Masehi ditarget 3.000 jamaah. 

“Visi misi kita memberikan kepuasan dan pelayanan baik kepada jemaah kita. Alhamdulillah, sudah ribuan jemaah masih memberikan kepercayaan jasa kami. Insyah Allah, kita target 3 ribu jemaah diberangkatkan pada 2017 mendatang,” ungkap H.Bunyamin.

Acara tersebut di hadiri Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sidrap, Hamka Lokki, Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Sulsel, H Kaswad Sartono, Kemeng Sidrap, H Kaharuddin Aras, dan para mitra kerja An-Nur serta sekitar 500 calon jamaah umroh.

H Bunyamin menambahkan, khusus Garuda pihaknya telah membeli 1.628 seat dengan pemberangkatan mulai tanggal 3, 10, 15, 27, dan 29 Desember 2016. Sementara pemberangkatan Januari 2017 mulai tanggal 3, dan 14, selanjutnya Februari 2017 pada tanggal 2, 7, 11, 14, dan 21. Kemudian 29 April, 13 Mei, dan terakhir 10 Juni.

Sementara untuk maskapai SilkAir, An-Nur juga telah membeli sebanyak 1.000 seat lebih dengan jadwal pemberangkatan yakni tanggal 14 November, 8 dan 29 Desember, 9 dan 26 Januari, 6 Februari, 13 Maret, 13 April, 22 dan 29 Mei, dan 12 Juni 2017.

“Jamaah tinggal menentukan tanggal keberangkatannya saja karena An-Nur selain nyaman dan mengesankan juga jadwal pemberangkatannya pasti, dan hanya orang-orang pintarlah yang memilih An-Nur, selamat bergabung,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk memudahkan masyarakat yang berniat Umroh dan Haji. PT An-Nur memberikan fasilitas pendaftaran yang dekat dan mudah dijangkau diantaranya di Sidrap kantor beralamat di Jalan Ganggawa No 7B Pengkajene, Kota Makassar yang beralamatkan di Jalan Topaz Raya Ruko Zamrud 1 Blok D 18. 

Ada juga di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 17 Ruko Sudiang Indah No 1. “Kami juga sudah buka kantor cabang di Jln Jend.Sudirman Ruko Andalusia nomor 1 Parepare, Jln Jend.Sudirman Mall Sejahtera Kota Pinrang dan di Jln Ahmad Yani Kota Watangpone Kabupaten Bone,” jelasnya.(ady sanjaya)‎

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful