Templates by BIGtheme NET
IMG-20190315-WA0018

Sidrap, Penarakyat.com – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono melanjutkan safari jumatnya, Kali ini orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut menyambangi Masjid Babul Jamaah yang terletak di Kelurahan Batu Lappa Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap.

Pada kesempatan itu, pria tiga orang anak ini menyempatkan diri menyampaikan pesan – pesan Kamtibmasnya kepada puluhan jamaah yang hadir.

“Mari bersama kita jaga kondusifitas ini, hindari perselisihan dan segera laporkan apabila terdapat hal – hal yang mencurigakan ” ujarnya Jumat, (15/3/19)

Kapolres juga menekankan pentingnya toleransi dan bahaya sikap intoleransi antar umat beragama.

“Kita hidup beragam baik suku, agama dan ras untuk itu jangan jadikan perbedaan sebagai perpecahan ” lanjutnya

Diakhir imbauannya, Pria asal semarang, jawa tengah tersebut mengingatkan bahaya konten hoax dan issue sara di media sosial (medsos) khususnya jelang pemilu 2019.

“Jelang pemilu berita hoax dan issue sara marak di berbagai media, untuk itu saya berpesan untuk waspada, saring dulu sebelum share ” tutupnya

Safari jumat merupakan agenda dan rutinitas Kapolres Sidrap dalam rangka mendekatkan diri dengan warganya.

Tiap jumat ia melaksanakan shalat jumat secara berjamaah di masjid yang ada di wilayahnya.

Kapolres juga menyempatkan memberikan tali asih dan saran kontak di pengurus masjid yang dia kunjungi. (li)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful