Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / 5 Ribuan Masyarakat Kota Medan Hadiri Dzikir Akbar & Sholawatan Ibu-ibu Perwiridtan
IMG-20190203-WA0139

5 Ribuan Masyarakat Kota Medan Hadiri Dzikir Akbar & Sholawatan Ibu-ibu Perwiridtan

MEDAN, Penarakyat.com — Lima Ribu Masyarakat Kota Medan memenuhi acara Doa dan Dzikir Akbar yang prakarsai oleh relawan Panji Jomar dengan ketua umum Ade sandra Purba SH MH & Relawan Jamin Sumatera Utara dengan ketua umumnya Erwan Nst Minggu (03/02/2019) Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan ibu-ibu perwiridtan se-kota medan yang rutin dilaksanakan utk menjaga silaturahmi supaya tetap terjalin hubungan kekeluargaan dengan ibu-ibu perwirtan di Kota Medan.

Dalam kegiatan dzikir akbar dan sholawatan tersebu, hadir jgua Habib Hadad Alwi memberikan Tausyiah dan sholawatan yang sangat mendapat antusias dan respon dari ibu-ibu Perwiridtan.

Ade sandra Purba SH MH mengatakan kegiatan ini bertemakan “ 1 Hati 1 Tujuan untuk NKRI “Dalam kegiatan dzikir akbar dan sholawatan tsb, hadir Habib Hadad Alwi memberikan Tausyiah dan sholawatan yang sangat mendapat antusias dan respon dari ibu-ibu perwiridtan, dimana kali ini kami laksanakan giatan ini di Lapangan Mangga Desa Marendal 1 Kec Patumbak Kota Medan.

Dimana kegiatan Dzikir Akbar & Sholawatan Ibu-ibu perwiridtan Kota Medan sekitarnya di hadiri ribuan masyarakat Kota Medan dari berbagai penjuru.

Selain kegiatan Dzikir Akbar & Sholawatan kami juga melaksanakan makan siang bersama gerobak jajanan serta Pengukuhan UMKN (gerobak jajanan) Panji Jomar wilayah patumbak, medan area, medan perjuangan, medan amplas & medan denai. (Leo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful