Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Wacana Kotak Kosong Terus Berkembang

Wacana Kotak Kosong Terus Berkembang

image

(ilustrasi.net)

SIDRAP, penarakyat.com — wacana lawan kotak kosong pada pilkada 2018 Kabupaten Sidrap terus mencuat, menyusul salah seorang bakal calon Bupati Hj. Fatmawati Rusdi terus melakukan lobi-lobi politik terhadap parpol peraih kursi DPRD. 

Saat ini, satu persatu satu parpol pemilik kursi sudah merekomendasikan surat dukungan untuk diusung pada Pilbup Sidrap 2018 mendatang. 

Parpol yang sudah pasti mendukung istri Bupati Sidrap dua periode ini adalah NasDem (4 kursi), PPP (2 kursi), PAN (3 kursi), PKS (4 kursi), PBB (2 kursi).

Sementara partai Demokrat (4 kursi), Golkar (9 kursi), Gerindra (3 kursi) dan Hanura (3 kursi) serta PKB (1 kursi), masih belum menentukan sikap siapa yang bakal mengendarainya termasuk Legislator Senayan DPR RI Fatmawati Rusdi itu sendiri.

Calon lainnya juga berebut partai tersebut adalah H. Dollah Mando, Ramli Manong, Ali Syarif, dan H. Syahrul Syam. 

Ibu Titi sapaan akrab Hj Fatmawati Rusdi saat ini terus gencar menggalang Kekuatan mumpuni untuk menggaet lima parpol yang belum punya kandidat usungannya itu.

Terakhir, Istri Bupati Sidrap dua periode ini juga telah melakukan Fit and Protest di Partai Demokrat. Begitu juga lobi-lobi politik intens dilakukan pada pengurus elit Gerindra dan Hanura baik tingkat daerah hingga provinsi hingga pusat.

Sejauh ini Fatmawati Rusdi sudah memenuhi syarat Parpol usungan yakni mengantongi 15 kursi dari 7 kursi yang dipersyaratkan. (Ady)‎

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful