Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Abd Latif Disambut Hangat Warga Tasiwalie Suppa..
IMG_20160308_235727

Abd Latif Disambut Hangat Warga Tasiwalie Suppa..

PINRANG, Penarakyat.com — Rasa simpati dan dukungan diperlihatkan warga Pinrang kepada Bakal calon Bupati Pinrang Ir. H. Abdul Latif di Desa Tasiwalie, kecamatan Suppa.
Ratusan warga desa Tasiwalie termasuk tokoh masyarakat, agama, dan Pemuda sangat antusias menyambut hangat Sekertaris Provinsi Sulsel tersebut, Sabtu (20/1).
H. Abdul Latif datang menyapa warga didampingi ketua Fraksi Partai Hanura Syukriadi dan Ketua PAC PPP Kecamatan Suppa Burhanuddin.
Dalan tatap muka dengan warga di acara yang dikemas tidak istimewa itu, Abd Latief menyerap semua unek-unek dan aspirasi masyarakat Suppa khususnya Desa Tasiwalie.
Dalam dialognya dengan masyarakat setempat terkait program dan harapan masyarakat desa Tasiwalie, Abd Latif berjanji akan diperbaiki ekonominya dengan anggaran untuk infrastruktur di Suppa lebih di tingkatkan lagi.
Sehingga harapan ini membuat masyarakat desa tersebut berkomitmen memenangkan pasangan Abd Latif-Usman Marham pada tanggal 27 Juni mendatang.
“Tidak lagi pilihan kami selain Latif-Usman. Mereka berdua pasangan putra daerah yang serasi dan saling melengkapi. Insyallah kami janji suara masyarakat Tasiwalie hanya untuk Latif-Usman,”ungkap Ridwan dan Rusli warga setempat.
Sementara, Burhanuddin Ketua PAC PPP Kecamatan Suppa menilai, jika sosok Abdul Latif ini adalah visioner dan birokrasi ulung.
“Memang kami kenal beliau sebagai sosok pemimpin yang tangguh dan bersahaja. Setau kami bapak Abd Latif tidak banyak muluk-muluk dalam bekerja di Birokrasi, simpel namun penuh makna dalam menjalankan program untuk kemajuan Pinrang kedepan,”katanya.
Ditempat yang sama, warga Tasiwalie Amiruddin yang sempat berdialog dengan Abd Latif secara langsung mengaku sangat senang dan bangga jika sosok Abd Latif sangat cocok pimpin kabupaten Pinrang lima tahun kedepan
“Betul-betul beliau sangat bersahaja karena beliau orangnya memang low profile. Insyallah, suara kami untuk Latif-Usman,. Kami senang dengan pemimpin seperti ini,” ucapnya.
“Insyallah, detu upakasiri ki (Saya tidak permalukan, red) untuk sektor pertanian dan infrastruktur saya alokasikan anggaran besar untuk warga kecamatan Suppa khususnya Desa Tasiwalie,”janci Abd Latif disambut apllaus meriah hadirin. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful