Templates by BIGtheme NET
Home / Citizen Report / Ahmad, Bakal Akhiri Kepemimpinan Di DPD IMM

Ahmad, Bakal Akhiri Kepemimpinan Di DPD IMM

MAKASSAR, penarakyat.com — Ketua DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiah, Ahmad, akan mengahiri masa kepemimpinannya di DPD IMM Sulsesl setelah menjabat selama 1 periode.

Banyak hal yang ditorehkan olehnya selama kepemimpinannya, dimana DPD IMM sulsel, berjalan secara dinamis dan pengkaderan berjalan dengan massif di berbagai daerah.

Musyawarah Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan rencananya akan dilaksanakan di Sinjai, pada tanggal 13 – 16 Maret 2016, bertepatan dengan, momentum Milad ke 52 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, yang dirangkaikan dengan kegiatan Silaturrahim fokal imm dan akan di ikuti oleh 228 orang peserta penuh, 500 orang peserta penggembira yang berasal dari 19 Pimpinan Cabang, dan 90 Pimpinan Komisariat.

Ketua DPD IMM Sulsel Ahmad, Musyda kali akan lebih meriah dan gaungnya lebih besar karena bertepatan dengan Milad IMM. “Saya berkarap kader-kader IMM dapat memaksimalkan potensinya untuk memberikan ide dan gagasanya untuk kemajuan IMM. Geliat pemikiran anak-anak imm akan kita konsolidasikan melalu forum musyda ini, termaksud membahas grend desain imm satu periode kedepan,” katanya. (citizen Report)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful