Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / AJL Sebut CSR Bank BPD Patut Dicontoh
IMG-20200323-WA0038

AJL Sebut CSR Bank BPD Patut Dicontoh

CSR Bank BPD Cabang Wajo yang diserahkan ke PMI Wajo 2019 lalu

CSR Bank BPD Cabang Wajo yang diserahkan ke PMI Wajo 2019 lalu

WAJO, penarakyat.com — Anggota DPRD Wajo, Asri Jaya A Latief mengatakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Wajo dalam mengelantorkan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang di gekantorkan 2019 silam, patut dicontoh oleh pihak lain.

“Tentu selaku Wakil Rakyat saya berterima kasih kepada BPD Sulsel Cabanv Wajo yang sudah berpartisipasi lewat CSRnya pada tahun 2019 berupa satu unit mobil yang diserahkan ke PMI,” kata Asri Jaya A Latief, Senin malam (23/03/2020).

Dia mengatakan mobil yang diserahkan tersebut saat ini bisa dimanfaatkan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Wajo untuk melakukan penyemprotan disinfektan sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Legislator asal Partai Demokrat ini juga menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk tinggal di rumah (social distancing), serta berprilaku pola hidup sehat.

“Ingat jaga kebersihan, hindari kerumunan dan tinggal di rumah aja,” tegasnya. (Adv)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful