Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Aksi Sosial Rp1000 Rupiah Polres Palopo Disalurkan pada Kaum Dhuafa 
IMG-20190219-WA0034

Aksi Sosial Rp1000 Rupiah Polres Palopo Disalurkan pada Kaum Dhuafa 

PALOPO, Penarakyat.com — Di lapangan Apel Polres Palopo, diserahkan 70 bingkisan sembako kepada petugas kebersihan, Dinas Kebersihan Kota Palopo. Selasa (19/2/2019).

Bingkisan tersebut merupakan hasil sumbangan yang dilakukan personil Polres Palopo yang dilakukan setiap hari melalui melalui Apel pagi tang dilnjutkan dengan kegiatan Aksi Seribu Rupiah.

“Sumbangan yang kami berikan berasal dari Personil Polres Palopo, Baik itu Pejabat Utama, Perwira, Bintara dan PNS Polri Polres Palopo, setiap selesai apel pagi, kami menyumbang seikhlasnya di kotak amal yang telah disediakan,” ujar Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah.

Hasil dari sumbangan tersebut kemudian dibelikan sembako untuk dibagikan kepada warga Kota Palopo yang membutuhkan mulai dari terkena musibah, karena sakit maupun memang karena tidak mampu, Kali ini sumbangan tersebut diberikan kepada para petugas kebersihan Kota Palopo.

“Kami menganggap mereka adalah pahlawan kebersihan di Kota Palopo. Salah satu yang berperan dalam membawa piala Adipura ke Palopo adalah mereka,” ungkap salah satu personil Polres Palopo.

Sebelumnya, Polres Palopo juga membagikan sembako kepada 35 tukang becak dan 46 tukang ojek. Sembako itu juga hasil dari sumbangan Peraonil Polres Palopo melalui Aksi Seribu Rupiah setiap pagi di Apel Pagi Polres Palopo.

“Insya Allah, program ini akan kami jalankan terus dengan sasaran yang berbeda. Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” tambah Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo.

Selain membagikan sembako kepada yang membutuhkan, beberapa kali Polres Palopo juga anjangsana ke warga kurang mampu dan sakit. Mereka yang didatangi Polres Palopo berterima kasih atas kunjungan korps Bhayangkara itu.

“Kami memberikan sumbangan beserta dukungan moril kemereka, Semoga saja bermanfaat,” kata Kapolres Palopo pada saat itu yang melakukan anjangsana dalam giat Bansos kepada warga yang tidak mampu di wilayah hukum Polres Palopo. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful