Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Alhamdulillah, Harapan Sembuh dari Covid -19 Besar. Pasien di Sidrap Sudah Capai 24 Orang Dinyatakan Terbebas
Ilustrasi
Ilustrasi

Alhamdulillah, Harapan Sembuh dari Covid -19 Besar. Pasien di Sidrap Sudah Capai 24 Orang Dinyatakan Terbebas

SIDRAP, Penarakyat.com — Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sidrap, Ishak Kenre menyampaikan perkembangan terbaru, Sabtu (6/6/2020).

Diungkapkannya, terdapat tambahan pasien sembuh sebanyak dua orang.

“Ada kesembuhan 2 orang dari sebaran Maritengngae yang sebelumnya dirawat di RS Sayang Rakyat,” terang Ishak via pesan singkat.

Jubir Penanganan Covid-19 Sidrap berfose bersama para pasien terpapar sudah dinyatakan sembuh total dari positif virus Corona, Sabtu (06/06/2020).

Jubir Penanganan Covid-19 Sidrap berfose bersama para pasien terpapar sudah dinyatakan sembuh total dari positif virus Corona, Sabtu (06/06/2020).

Ditambahkannya, info kesembuhan pasien tersebut diperoleh hasil komunikasi dengan pihak rumah sakit tempatnya dirawat.

“Pasien dinyatakan sembuh setelah hasil swab test sebanyak 2 kali hasilnya negatif, ” lanjutnya.

Tambahan tersebut menjadikan total pasien Covid-19 yang sembuh menjadi 24 orang dari 36 kasus positif. Sebanyak 10 orang sementara dirawat, dan 2 orang meninggal dunia.

Perkembangan lain, hari ini juga ada tambahan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 3 orang.

“Tambahan PDP 3 orang, 1 dari sebaran Baranti dirawat di RS Andi Makkasau dan 2 dirawat di RS Arnum sebaran Maritengae dan Panca Rijang,” paparnya. (Atir/Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful