Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Alumni SMAN 1 Dua Pitue Salurkan Dana Bazar ke Elsha
Rekan-rekan dan Alumni SMA Negeri 1 Dua Pitue,saat menjenguk dan menyerakan bantuan hasil bazar kepada Elsha.
Rekan-rekan dan Alumni SMA Negeri 1 Dua Pitue,saat menjenguk dan menyerakan bantuan hasil bazar kepada Elsha.

Alumni SMAN 1 Dua Pitue Salurkan Dana Bazar ke Elsha

MAKASSAR, Penarakyat.com — Hasil sumbangan dana inisiatif dari alumni SMA Negeri 1 Dua Pitue melalui program peduli Elsha Saputra akhirnya dapat disalurkan.

Bantuan peduli pengumpulan dana dari dermawan melalui acara bazar amal ini terkumpul sedikitnya jutaan rupiah, yang didapat dari simpatisan para alumni, guru, dan tokoh-tokoh masyarakat Dua Pitue.

Sementara, kedua Orang tua Esha dalam hal ini ibu Esha sangat berterimakasih atas bantuannya karena sejak diadakannya bazar beberapa hari lalu. Melalui video live esha dan orang tuanya dengan para alumni, nampak jelas semangat Esha untuk sembuh sangat besar.

Cerita haru dibalik video live itu terbersik harapan ingin sembuh total. ibu Esha menceritakan jika anaknya benar-benar ingin sembuh. Bahkan sempat diberitahu jika sudah ingin sekolah dankumpul dengan teman-temannya kembali.

“Papa-Mama. Mau sekalimeka sembuh, mau meka pergi ke sekolah kumpul teman-teman saya,”ucap ibunda Elsha menirukan ucapan anaknya.

Dan sejak itu, perubahan kondisi fisik Esha semakin membaik. Karen semangatnya untuk sembuh sangat tinggi.

Bantuan dari Empati (Esha Maulana Punya Teman Sejati) Comunity, kepada saudara Esha Maulana yang merupakan salah satu siswa SMA NEGERI 1 DUA PITUE (SMA 3 SIDRAP).

Bantuan yang diberikan kepada Esha ini merupakan bantuan dari teman, sahabat saudara Esha yang tergabung dalam EMPATI COMUNITY, bantuan tersebut disalurkan langsung oleh ketua Empati Community bersama dengan para sahabat Esha.

Sementara, Ketua Empati Community yang juga alumni SMAN 1 Dua Pitue Sidrap, Bripda Aan Padlan menambahkan komunitas yang dibentuknya ini akan terus menjadi wadah persatuan untuk para alumni yang butuh uluran tangan.

“Komunitas kita ini sekarang sudah menjadi komunitas peduli sesama, bukan hanya lingkup Alumni semata, tapi melainkan untuk semua para siswa dan alumni sekolah sudah menjadi komunitas gerakan sosial peduli sesama di dua pitue,”tandas Bripda Padlan yang juga anggota Satuan Sabhara Polres Sidrap. (ist)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful