Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Ambil Nomor Tes, Pelamar CPNS di Soppeng Membludak
IMG-20181029-WA0058

Ambil Nomor Tes, Pelamar CPNS di Soppeng Membludak

SOPPENG, Penarakyat.com — Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) hari ini Rabu, tanggal.29 Oktober 2018,sejak pukul 07.00 dini hari,sudah nampak para Calon Pegawai Negeri , membuladak dan banjiri oleh Pelamar CPNS tahun 2018 ,menungu antrian no teks, dari Pihak BKD Kabupaten Soppeng.

Andi Mahmud, saat di temui oleh awak media di ruang kerjanya di kantor BKD Kabupaten Soppeng, menyampaikan bahwa,pengambilan Nomor teks mulai terbuka hari ini rabu,adapun yang mendaftar lewat online dengan Rekapitulasi jumlah Pendaftaran CPNS, tahun 2018 khusus Pemkab Kabupaten Soppeng ,meliputi dengan pormasi Jabatan Tenaga Kesehatan, tenaga Pendidikan dan tenaga teknik.

Rekapitulasi Jumlah Pendaftaran CPNS tahun 2018, melalui dua alternatif oleh Pelamar ada yang mendaftar secara online dan lewat. berkas, dari Pelamar atau dari tenaga Kesehatan lewat online jumlah sekitar 3.557,pelamar,dan lewat berkas 3.513 ,jumlah pelamar yang lulus ada sekitar 3.398 , Tenaga Pendidikan yang mendaftar secara online ada 1402 .pelamar, dan lewat berkas,1.385 ,serta pelamar yang lulus berkas berjumlah 1.369 dan Tenaga Teknik yang mendaftar secara online, 655 pelamar, dan secara berkas ada sekitar 625 pelamar, dan yang lulus berkas ada sekitar 601 orang. Jumlah keseluruhan hasil Rekavitulasi yang lulus berkas CPNS Pemkab Kabupaten Soppeng ada sekitar , 5.368 orang.

Selama dalam pendaftaran CPNS, ada beberapa calon CPNS komplen mengenai tatacara pendaftaran lewat online maupun lewat berkas,namun dari pihak BKD Pemkab Soppeng sudah mengantisipasi , mengklarifikasi dengan baik dan bijak sesuai dengan prosedur , ketentuan dan kebijakan yang berlaku sesuai sistem perekrutan yg berlaku sesuai dg undang undang CPNS tahun 2018.

Pelayanan pengambilan nomor teks CPNS, terbuka sampai malam hari dan berakhir hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018,tetap dilayani dengan baik dan tidak di persulit kepada para pelamar CPNS Pemkab Soppeng, sebagaimana petunjuk , ketentuan dan kebijakan Bupati soppeng dalam hal ini.
Untuk ujian CPNS belum ada ketentuan dari pihak BKN Makassar ,tutupnya.(Andi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful