Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / Amran Mahmud Turun Langsung ke Palu, Tangani Warga Wajo
IMG-20181008-WA0028

Amran Mahmud Turun Langsung ke Palu, Tangani Warga Wajo

SULTENG, Penarakyat.com — Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud terjun langsung menbagikan logistik kepada warga Wajo yang terdata menjadi korban Gempa di Palu.

Amran terjun langsung bersama para
relawan Wajo membantu Bupati terpilih ini dalam mendistribusikan bantuan logistik kepada para warga korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (08/10/2018).

Turut mendampingi Amran Mahmud di Palu, Wakil Bupati Wajo Terpilih H.Amran SE, bersama istri Amran Mahmud Hj Sitti Maryam, Andi Dana Wira (DPRD Palu), Efendi (DPRD Palu), Rektor Unismuh Palu serta Lazizmu Kabupaten Wajo.

Pembagian bantuan kemanusiaan berupa sembako ini, berlangsung di tenda posko induk wajo sulawesi selatan di jalan setia budi palu Sulawesi Tengah.

Bupati Wajo Terpilih ini mengatakan bantuan yang disalurkan masyarakat wajo untuk warga palu korban bencana gempa dan tsunami di Palu, diantaranya berupa beras 15 ton, mie instan 627 boks, air mineral 1000 boks Air, dan pakaian termasuk sarung ribuan lembar.

Bantuan sembako ini tidak hanya dibagikan kepada warga wajo yang terkena bencana, tapi juga masyarakat Palu lainnya yang datang di posko induk wajo ini.

“Saya bersama pak wakil bupati H.Amran SE ingin memastikan bantuan masyarakat wajo ini langsung sampai di korban bencana, apalagi banyak saudara saudara kita orang wajo disini menjadi korban” ungkap suami dari Hj.Sitti Maryam ini.

Selain itu, lanjut amran mahmud, ratusan warga wajo yang tekena bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggola, rencananya akan dipulangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Wajo. Saat ini Relawan kita sementara mencari dan mendata warga Wajo yang hendak pulang ke kampungnya.

“Kita telah menyiapkan kendaraan untuk mereka kembali ke kampung halamannya, saat ini relawan kita sementara mendata di posko” ungkap Amran Mahmud. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful