Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Anggota DPRD Ini Siap Bantu Jaksa Ungkap Kasus Kereta Kencana

Anggota DPRD Ini Siap Bantu Jaksa Ungkap Kasus Kereta Kencana

PAREPARE, Penarakyat.com — Salah Satu Anggota DPRD kota Parepare, Parman Agus Mante menyatakan akan membantu penegak hukum dalam mengungkap Kasus Pembangunan Kereta Kencana yang tengah usut Kejaksaan Negeri Parepare, Hal ini diungkapkan Parman Agus Mante saat dikonfirmasi, Kamis (08/03/2018).

“Saya telah memenuhi permintaan klarifikasi oleh Penyidik Kejaksaan negeri Parepare, Dimana dalam permintaan klarifikasi itu saya menjelaskan kondisi Pengangaran Pembangunan Kereta Kencana itu,” ujar Parman.

Ia menjelaskan, bentuk dukungan Kepada Penegak Hukum berupa Data dan rekaman dalam Sidang Di DPRD kala pembahasan Anggaran Pembangunan Kereta Kencana.

“Klarifikasi kemarin berjalan lancar, tidak ada kendala, jika penyidik membutuhkan tambahan , kami akan membantu,” jelas dia.

Pengadaan Kereta Kencana sendiri dilaksanakan di titik Nol jalan Mattirotasi ini sempat menuai polemik karena dianggap tidak masuk dalam batang tubuh APBD 2017 tetapi tetap dibangun. Revitalisasi Taman Cappagalung bersama dengan pembangunan kereta Kencana anggaran dari APBD perubahan sebesar Rp 965 juta.

Sementara itu, Ketua Tim Penyidik Kasus Kereta Kecana , Lili Mangiri membenarkan permintaan klarifikasi terhadap Anggota DPRD. “Iya sudah kita klarifikasi, namun hasilnya kami tidak ekspose karena sifatnya Rahasia, ” akuh Lili yang juga Kepala Seksi Datun Kajari Parepare. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful