Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Antar Pelajar ke Tujuan Sekolahnya, Cara Personil Polsek Mandalle Peduli Pendidikan
IMG-20191009-WA0042

Antar Pelajar ke Tujuan Sekolahnya, Cara Personil Polsek Mandalle Peduli Pendidikan

PANGKEP, Penarakyat.com — Saat ini aparat kepolisian semakin meningkatkan kepeduliaan terhadap sesama. Salah satunya dengan memberi tumbangan bagi pelajar yang hendak berangkat ke sekolahnya. Itu rutin dilakukan diseluruh personel yang ada dimasing-masing polsek.

Hal itu sebagai bentuk wujud kepedulian polri terhadap generasi penerus bangsa. Kapolsek Mandalle, Iptu Hasanuddin udai mengantar anak sekolah yang merupakan siswa SMPN 1 Mandalle, Rabu (9/10/2019) menjelaskan, kegiatan ini selain sebagi wujud kepeduliaan juga ikut memperdayakan kendaraan dinas.

“Salah satu fungsi dari kendaraan dinas kita ini untuk membantu masyarakat dengan mengantar anak-anak tersebut ke sekolahnya. Hal itu, sebagai upaya untuk menjamin keselamatan dan keamanan mereka hingga sampai di sekolahnya. Selain itu, dengan seperti ini dapat meningkatkan hubungan yang lebih harmonis polri dan masyarakat,” bebernya.

IMG_20191009_10589

Salah satu anak yang diantar dengan menggunakan kendaraan backbone pun sangat mengapresiasi program yang digagas oleh polri ini. Ia mengucapkan banyak terimakasih telah memberikan tumpangan hingga ke sekolah. (Agus)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful