Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Apel dan Sidak, Begini Penekanan Pelayanan Bupati Wajo pada ASN-nya
IMG-20190219-WA0037

Apel dan Sidak, Begini Penekanan Pelayanan Bupati Wajo pada ASN-nya

 

Pemerintah Kabupaten Wajo dalam hal ini Bupati Wajo memimpin Apel Pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja, Selasa (19/02/2019).

Apel pagi ini kelihatan sangat meriah dibanding apel pagi sebelumnya, dimana terlihat Pegawai Sekretariat Daerah dan Satuan Polisi Pamong Praja disatukan di halaman Kantor Bupati Wajo, Bapak Bupati Wajo langsung memimpin Apel pagi hari ini.

Dalam sambutan apel pagi ini, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. mengatakan Bupati menekankan supaya dalam memberikan pelayanan semua harus disamakan, jangan karna faktor kedekatan atau karena dikenal sehingga diutamakan, yang paling utama adalah keramahan usahakan ciptakan perasaan nyaman supaya tamu juga merasa senang dilayani.

Dan yang paling utama adalah kekompakan di antara kita semua, juga mekanisme kerja kita jangan ada yang potong Kompas, suasana kenyamanan kantor utamanya kebersihan, penataan ruangan, WC diupayakan bersih, juga begitu waktu adzan tiba, kita stop seluruh kegiatan untuk siap-siap ke Masjid untuk sama-sama kita sholat supaya masyarakat juga paham.

Selesai Apel pagi Bapak Bupati Wajo diajak Foto bareng dengan peserta Apel di tiap tiap bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo juga Satuan Polisi Pamong Praja.

Selanjutnya Bapak Bupati melanjutkan dengan mengadakan sidak dari ruangan ke ruangan yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja serta Badan Kesatuan Bangsa Kabupaten Wajo di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H.Amiruddin A, S.Sos., M.M , Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Andi Bau Budi Agus serta staf ahli setda dan beberapa Kepala bagian yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah.

Di mulai dari Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo dan dilanjutkan di bagian bagian lainnya , di setiap ruangan yang di masuki, Bapak Bupati Wajo melakukan dialog dengan pegawai pegawainya, menanyakan langsung kebutuhan ruangan itu, serta bercengkrama langsung dengan ASN dan Honorer dengan akrabnya.

Diakhir acara sidak Bapak Bupati Wajo juga menyempatkan untuk ngopi bareng dengan staf yang kebetulan ada di Kantin Sekretariat Daerah . (Humas Pemkab Wajo).

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful