Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Apresiasi TNI-Polri Amankan Arus Mudik Lebaran, Begini Kata Ketua FKUB Pangkep
IMG-20190608-WA0090

Apresiasi TNI-Polri Amankan Arus Mudik Lebaran, Begini Kata Ketua FKUB Pangkep

PANGKEP, Penarakyat.com — Pengamanan aparat kepolisian Polres Pangkep mendapat apresiasi sejumlah pihak.

Hal itu terlihat maksimalnya pengamanan yang dilakukan di sepanjang jalan trans Sulawesi di wilayah hukum Kabupaten Pangkep.

Seperti yang dikatakan tokoh agama Kabupaten Pangkep Drs Waqi Murtala Ketua Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pangkep, mengatakan pengamanan aparat kepolisian tahun ini dinilai lebih masif untuk turun langsung di beberapa titik di jalan trans sulawesi. Terlebih lagi menjelang puncak arus balik seperti Sabtu, (08/06/3019).

“Kesiapsiagaan Polri di sepanjang jalur mudik khususnya di Pangkep ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan. Selain itu juga kemacetan tidak ada karena beberapa aparat kepolisian stand by di sejumlah titik,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengemukakan, dari hasil pantauan wilayah Pangkep, khususnya sepanjang jalur jalan Sultan Hasanuddin dan kecamatan Bungoro situasi terbilang kondusif.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Polres Pangkep yang tentunya didukung stakeholder terkait. Apalagi ada pos yang disiagakan juga selama mudik ini,” jelasnya.

Tidak hanya itu, salah seorang pemudik juga mengaku kehadiran polisi yang siap siaga di sepanjang jalur mudik dan optimalnya pos pelayanan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang mudik.

“kita yang mudik khususnya, merasa nyaman dan aman, jauh lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, apalagi ada pos pelayanan juga yang disiagakan,” imbuhnya. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful