Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Wajo / ASK Prediksi PKS Peroleh 4 Kursi Pemilu 2019

ASK Prediksi PKS Peroleh 4 Kursi Pemilu 2019

Andi Syahrir Kube menghadiri Pembukaan Rakorda PKS

Andi Syahrir Kube menghadiri Pembukaan Rakorda PKS

Sengkang, Penarakyat.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rakorda yang dirangkaikan dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW (Ahad, 14 Mei 2017) di Aula Sallo Mall lantai 3 Sengkang.
Pembukaan Rakorda dan Isra’ Mi’raj dihadiri oleh Wakil Bupati Wajo DR. H. Andi Syahrir Kube SE, M.Si (ASK), Pengurus DPW PKS Sulsel Baso Syamsurisal S.pt, M.Si yang juga sebagai wakil ketua Fraksi PKS di DPRD Sulsel, anggota DPRD sekaligus funsionaris Partai Amanat Nasional Ir. H. Sudirman Meru, para anggota legislatif dan pengurus DPD Wajo.
H. Agustus Ranreng selaku ketua panitia mengatakan bahwa pembukaan rakorda yang dirangkaikan dengan peringatan Isra’ Mi’raj juga merupakan rangkaian Milad ke 19 PKS juga merupakan pembuktian bahwa PKS adalah partai terbuka. “Hari ini kita membuktikan bahwa kader PKS juga melaksanakan Peringatan Isra’ Mi’raj maulid dan barazanji, ini adalah pembuktian bahwa PKS bukanlah bagian dari Wahabi apalagi HTI” tegah H. Agus.
Sementara itu Wakil Bupati Wajo H. Andi Syahrir Kube menyatakan rasa simpatinya terhadap sepak terjang Partai Dakwah ini di Kabupaten Wajo. ” Saya selalu mengikuti perkembangan PKS dan saya yakin bahwa Insya Allah PKS pada pemilu yang akan datang sanggup memperoleh minimal 4 kursi di DPRD Wajo, dan firasat saya dalam bidang politik biasanya benar” kata ASK dalam sambutannya.
Acara yang berlangsung semarak tersebut ditutup denga hikmah Isra’ Mi’raj yang dibawakan oleh AGH. Muh Yunus Pasanreseng. (Cr2)

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful