Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Badan Pengawas IMI Pusat Terharu Melihat Pembalap Wajo di Sepang

Badan Pengawas IMI Pusat Terharu Melihat Pembalap Wajo di Sepang

Agung Didu

Agung Didu

MALAYSIA, penarakya.com — Dorna adalah penyelenggara balap motor dunia yang selalu mencari bakat untuk dijadikan sebagai generasi pembalap di kelas dunia seperti MotoGP, Moto2, dan Moto3.
Gelaran MotoGP Malaysia yang  dilaksanakan di Sepang Internasinal Circuit ahad 4 November 2018, juga dilombakan kelas Asia Talent Cup (ATC) yang diikuti oleh pembalap wakil dari negara-negara di Asia temasuk Indonesia.
Salah seorang pembalap muda berbakat Indonesia, asalah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Agung Fahrul Didu mendapat kesempatan dari Tim  nya mewakili indonesia sebagai salah satu Racer pada event Asia Talent Cup tersebut.
Dengan menggunakan kendaraan  nomor Start 22, Agung Didu nampak terlihat lincah menaklukan  Sepang Internasianal Circuit, dan dihadapan puluhan ribu penonton dia telah mebuktikan diri untuk menempati posisi 10 besar  asia di kelas ini.
Taqwa Gaffar

Taqwa Gaffar

Badan Pengawas IMI Pusat, Taqwa Gaffar yang dikonfirmasi mengatakan event Asia Talent Cup (STC) Ini adalah kesempatan besar bagi para pembalap muda yang memiliki bakat untuk dapat meneruskan karir balapnya dijenjang yang lebih tinggi yakni sebagai Pembalap Dunia di kelas Moto2, Moto3 dan MotoGP.
“Saya terharu melihat Agung melambaikan tangannya ke saya di garis start, dan semoga Agung dapat meraih kesempatan ini,’ kata Taqwa Gaffar, yang ikut menyaksikan secara langsung di Sepang Internasiona Circuit Malaysia. (Ady sanjaya)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful