Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / Banser Sidrap dan KKSS Intensifkan Pencarian Jasad Korban di Sulteng
IMG-20181006-WA0040

Banser Sidrap dan KKSS Intensifkan Pencarian Jasad Korban di Sulteng

SULTENG, Penarakyat.com — Memasuki hari ke-8 pencarian para korban pasca Gempa, di Palu, Donggala dan Sigi terus dilakukan.

Tim Banser Sidrap saat ini masih terus berada di Palu untuk menyasar titik lokasi yang diduga terdapat jasad korban belum di evakuasi, Sabtu, (6/10/2018).

Sehari setelah kunjungan Wakil Presiden Jusuf Kalla di lokasi bencana gempa dan tsunami Sulawesi Tengah bersama rombongan dari Kementerian Sosial dan Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS).

Iksan Jafar selaku Kasatkorcab Banser Sidrap yang memimpin langsung pasukan Banser Sulawesi Selatan mengawal langsung Menteri Sosial RI (DR. Agus Gumiwang, M.Si) dan Sekretaris Jendral KKSS Ibnu Munzir.

Iksan Jafar menjelaskan titik-titik posko pengungsian dan penyaluran logistik bantuan kepada masyarakat tak terkecuali warga Sulsel yang ada di Palu kepada Ibnu Munzir yang mana akan menyalurkan bantuannya ke Posko NU pada hari Ahad yang akan datang.

Hingga hari ini 8 hari pasca gempa, Banser masih tetap siaga dan siap bekerjasama dengan tim evakuasi lainnya.

Pagi ini mereka berkumpul bersama tim dari ACT, Basarnas, Perancis, dan tim dari Baznas untuk melakukan evakuasi mayat. (rls)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful