Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bawaslu Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos. 

Bawaslu Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos. 

IMG-20181101-WA0013
WAJO,penarakyat.com — Menghadapi tahun politik yang hingar bingar dengan kampanye,  Bawaslu Wajo menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial.
“Kami mengimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai ada pihak yang dilarang ikut terlibat kampanye pemilu, justru menyampaikan pesan mengandung kampanye politik 2019 di medsos,” kata Komisioner Bawaslu Wajo, Andi Rahmat Munawar, Kamis (01/11/2018).
Dia mengungkapkan, pihak yang dilarang berkampanye dan ikut serta dalam kampanye, sebagaimana dalam pasal peraturan perundang-undangan kepemiluan antara lain Pejabat Negara, Pejabat BUMN/BUMD, Kepala Desa, dan ASN.
“Untuk pihak yang dilarang tersebut, memosting langsung dan/atau menyebarkan sesuatu yang mengandung kampanye politik 2019, tentu akan menuai konsekuensi hukum,” tegasnya
Menurutnya, sama halnya dengan masyarakat diminta untuk tidak menyebarkan berita-berita bohong (hoax) di medsos yang dapat menyulut ketidakstabilan keamanan di daerah. (Ardi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful