Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Bawaslu Wajo Gelar Sosialisasi Pengawasan

Bawaslu Wajo Gelar Sosialisasi Pengawasan

IMG-20181101-WA0013WAJO,penarakyat.com — Memasuki tahapan kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabuapaten Wajo menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019, di Aula Glory Sengkang, Ahad (23 September 2019).
Ketua Bawaslu Wajo Dr. Abdul Malik, SHi, MHi, mengingatkan para peserta yang terdiri dari Panwascam se- Kabupaten Wajo untuk teliti dalam melalukan pengawasan dan tetap berdasar pada UU No 7 Tahun 2017, PKPU dan Perbawaslu.
“Saya berharap soliditas, dalam menjalankan tugas, ini sangat penting,, karena kalau kita Solid maka tugas akan lancar,” katanya.
Ketua Panitia Pelaksana Muliadi, S.Sos, mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta secara umum menyangkut hal-hal pengawasan pelaksanaan kampanye pemilu bersadasar PKPU dan pervawaslu.
“Peserta kegiatan sebanyak 42 orang terdiri dari Koordiv PHL dan HPP serta satu orang staf PHL panwascam se Kabupaten Wajo,” jelasnya. (Ardi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful