Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Begini Aksi Nyata Satuan Sabhara Polres Pangkep Bantu Kaum Dhuafa
IMG-20190320-WA0075

Begini Aksi Nyata Satuan Sabhara Polres Pangkep Bantu Kaum Dhuafa

PANGKEP, Penarakyat.com — Aksi nyata kemanusiaan kembali di wujudkan dalam bentuk Kepedulian terhadap warga kaum dhuafa.

Bersama anggotanya, Kasat Sabhara AKP Nirwan turun langsung memberikan santunan kepada warga kurang mampu, yaitu Abd Gaffar (45) yang hidup bersama istri dan anaknya di Kampung Batu-batu Desa Tabo-Tabo Kecamatan Labakkang, Rabu(20/03/2019) Pukul 10.30 wita.

Dalam misi kemanusiaan kali ini Kasat Sabhara menyerahkan bantuan sembako pada Bapak Abd Gaffar, salah satu warga kurang mampu di Desa Tabo-Tabo Kecamatan Labakkang.

Kasat Sabhara AKP Nirwan berharap rasa kepedulian terhadap sesama dan jajarannya dapat berbagi atau memberikan kebahagiaan terhadap masyarakat yang kurang mampu serta memberikan motivasi agar selalu tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan dan bersyukur apa yang diberikan kepada Allah Subhana Wata’ala.

Terutama untuk keluarga yang kurang mampu yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Terlebih lagi beliau yang hanya kerja serabutan kadang menambang batu , tergantung pekerjaan yang d berikan oleh tetangganya atau masyarakat sekitar yang membutuhkan tenaganya.

Seperti digambarkan, keluarga ini masih hidup jauh dari kata layak. Abd Gaffar hidup bersama istrinya dan ibu Aisyah serta bersama seorang putrinya yang masih berumur 3 tahun hanya tinggal d gubuk ukuran 3 kali 4 yang dibangun dan numpang ditanah orang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Sabhara AKP Nirwan menegaskan bahwa peduli itu murni dari polres pangkep.selain ingin mendekatkan dengan warga,kegiatan tersebut diharapkan juga mampu membantu meringankan beban bapak *Abd Gaffar* bersama keluarganya yang kurang mampu.

“Ini merupakan peduli kasih terhadap warga kurang mampu di wilayah kita ,dan sebagai bentuk kedekatan kita terhadap warga sekitar,” Tutur Kasat Sabhara AKP Nirwan.

Apalagi lanjutnya, program kepedulian terhadap warga masyarakat merupakan salah satu program Kapolres pangkep AKBP Tulus Sinaga SIK, MH.

Terlebih lagi Dalam kegiatan ini warga sekitar Antusias dengan kehadiran kami yang Insyaa Allah dapat meringankan kehidupan saudara kita yang kurang mampu dan warga sekitar mengucapkan rasa terimah kasih yang sebesar-besarnya sambil meneteskan air mata.”ujar Idrus yang juga warga sekitar.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan menjadi ibadah di sisi Allah Subhana Wata’a,”tandasnya. (Agus)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful