Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Begini Cara IWO Soppeng Jaga Kekompakan
IMG-20190108-WA0101

Begini Cara IWO Soppeng Jaga Kekompakan

SOPPENG, Penarakyat.com — Sejumlah Media Online yang tergabung di Organisasi Ikatan Wartawan Online di Soppeng (IWO) berkumpul.

Mereka melakukan pertemuan khusus di Warkop Permai di Jalan Kemakmuran Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (8/1/2019).

Tujuan pertemuan ini di lakukan mengingat pentingnya keakraban dan kebersamaan sesama jurnalis, yang tiap hari menyajikan berita yang akurat, fakta tanpa berita Hoax dan menyabarkan luaskan ke publik.

Dimana Ketua IWO Soppeng Andi Mull mengatakan bahwa di tahun 2019 “Kita sebagai jurnalis harus bijak dan profesioanal mengangkat suatu pemberitaan ke publik agar ada penilaian buat kita.”Menjadi seorang jurnalis sangat muliah dan pengapdiannya sangat luar biasa walaupun terkadang nyawa juga menjadi taruhannya,”ucapnya.

Di tempat yang sama ‘Ketua Ikatan Wartawan Online mengjelaskan bahwa jurnalis adalah mitra kerja Pemerintah dan memberikan kontribusi dalam berbagai hal, termasuk kerjasama informasi, dan semoga di tahun
2019.IWO akan semakin baik dan mampu menunjukkan kiprahnya selaku jurnalis profesional di Soppeng. (aswin)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful