Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Begini Permohonan Maaf Panitia Anniversary KMS pada Masyarakat
IMG_20190623_16351

Begini Permohonan Maaf Panitia Anniversary KMS pada Masyarakat

Kepada yang terhormat;
Segenap lapisan masyarakat Sidenreng Rappang
Dimana pun berada.
Prihal : Permohonan Maaf.

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Rabbul Alamin dalam mengemban tugas kerja sehari – hari. Amin.

Dengan segalah kerendahan hati saya dari lubuk hati yang dalam dengan kesadaran dan kerendahan hati, memohon maaf atas segala kehilafan, kekeliruan dan kesalahan saya, telah membuat keresahan bahkan kemarahan segenap lapisan masyarakat Sidenreng Rappang, baik yang bermukim di Sidrap maupun berada diluar kabupaten Sidrap.

Pementasan Seni yang dinilai erotis, jujur diakui amat sangat tak pantas dipertontongkan karena bertentangan dengan agama, budaya dan adat istiadat masyarakat bumi Nene mallomo yang dikenal relegius.
Di sadari sepenuhnya, atas aksi tersebut, selain melanggar norma tersebut diatas, juga telah terdampaj pada Pemerintah kabupaten Sidrap dan institusi Kepolisian.

Padahal, kedua institusi tersebut telah mengingatkan secara tertulis dan lisan agar pengelaran acara tidak melangar selain norma-norma tersebut diatas juga tidak bertentangan dengan norma hukum.

Kepada Bapak Bupati Sidrap, Bapak Kapolres Sidrap dan segenap pemerintah Kab. Sidrap, saya memohon maaf atas segala kekeliruan, keteledaoran dan kesalahan yang telah saya lakukan hingga terdapat kepada pribadi dan institusi pemerintah kabupaten Sidrap dan pihak kepolisian.
Atas kesemuanya itu, saya menyadari dari peristiwa tersebut berimplikasi pada pelanggaran hukum, maka jika permohonan maaf ini tak cukup maka sebagai warga negara, seraya berserah diri kepada Yang Maha Kuasa, Allah Rabbul Alamin, saya dengan ikhlas, Tawaqal menerima proses hukum atas akibat dari perbuatan saya selaku panitia dan penanggung jawab dari event yang dimaksudkan sebagai Penyaluran kreatifitas dan hiburan kaula mudah.

Demikian permohonan maaf saya semoga dapat diterima seraya berjanji kehadirat Allah asza wajallah untuk tidak mengulanginya lagi.
Atas segala perhatian dan perkenaanya diaturkan terima kasih.
Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

Salam hormat dan maaf Sebesar-besarnya…

H. Ady
Pekerja Pers di Sidrap.

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful