Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Bermaksud Hadiri Pengantin di Sidrap, Mobil Avanza Asal Pinrang Terbalik
IMG-20180904-WA0041

Bermaksud Hadiri Pengantin di Sidrap, Mobil Avanza Asal Pinrang Terbalik

SIDRAP, Penarakyat.com — Sebuah mobil Avanza warna putih bernomor plat DP 1489 SR kecelakaan di Poros Pangkajene – Tanru Tedong, Kelurahan Empangare, Kecamatan Watang Sidenreng, Selasa, (04/09/2018), sekitar pukul 11.30 wita.

Sejumlah informasi menyebutkan bahwa mobil tersebut berpenumpang tujuh orang dari arah barat menuju timur. Seluruh penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Muh Sukardi salah seorang warga mengatakan, bahwa mobil tersebut hendak ke pengantin dari Pinrang menuju daerah Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap.

“Begitu yang saya dengar, penumpang yang ada di dalam mobil itu mau ke pengantin di daerah Lancirang dari Pinrang,” katanya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun, informasi menyebutkan mobil tersebut berusaha menyalip kendaraan didepannya.

Kemudian sopir tak bisa kendalikan kendaraan hingga terjun ke saluran air dan mengenai tembok sehingga mengakibatkan mobil penyok.

Saat ini, polisi dari Satlantas Polres Sidrap sudah datang ke lokasi olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Anggota kami sudah dilokasi kecelakaan,” singkat Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Abdul Azis. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful