Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Bersama TNI-Polri, Lakukan dialog bersama Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda
IMG-20190526-WA0024

Bersama TNI-Polri, Lakukan dialog bersama Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda

PANGKEP, Penarakyat.com —Menyambangi dan lakukan dialog, himbauan, Kapolsek labakkang dan personil lakukan penggalangan terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, Minggu (26/05/2019) dini hari.

Memberikan kepastian wilayah yang di lakukan Kapolsek Labakkang adakan pertemuan dengan beberapa pemuka masyarakat untuk melakukan penggalangan agar terap menjaga sitkamtibmas.

Haji Dg. Rewa bersama tokoh agama, tokoh pemuda sangat mengecam kejadian demonstran yang begitu mudah mempengaruh masyarakat oleh berita berita Hoax.

“Melakukan tindakan tidak terpuji hingga lakukan pembakaran. Kami bersama rekan rekan saya dari Desa Manakku, kecamatan Labakkang tidak akan terpengaruh oleh berita berita utamanya kejadian dijakarta dan kami tetap membantu pihak kepolisian untuk tetap menjaga sitkamtibmas agar kampung kami tetap terjaga aman dan kondusif,”ungkapnya.

Kata Haji Lawa bahwa saya sangat menyesalkan dan mengecam kejadian demonstran yang melakukan provokasi membuat informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan hingga lakukan pembakaran.

“Kami ucapkan dan apresiasi terhadap Polri yang begitu humanis membubarkan demonstran hingga situasi kembali aman dan kondusif,”tandasnya. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful