Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Bocah Penderita Tumor Otak Kini Butuh Transfusi Darah oleh Para Dermawan
IMG-20190513-WA0020

Bocah Penderita Tumor Otak Kini Butuh Transfusi Darah oleh Para Dermawan

PAREPARE, Penarakyat.com —- Bocah bernama Rezki Pratama Putera yang mengalami kelainan Pembengkakan Syaraf atau penyakit Kangker Otak, kondisinya terus memprihatinkan.

Pasalnya dengan keterbatasan biaya berobat disebabkan ekonomi keluarganya jauh dari keluarga Mapan sehingga pengobatan Ananda Rezky belum maksimal.

Untuk bisa berobat lanjutan menuju jalan kesembuhan, Reski Pratama Putra memerlukan uluran tangan para dermawan yang bermurah hati.

Kondisinya saat ini masih terbaring insentif di Ruang Melati kelas 3 RSUD Andi Makkasau Parepare.

Dari postingan berbagai netizen Peduli di berbagai media sosial, tak sedikir pula para netizen memberi support melalui Doa agar cepat di sembuhkan dan diangkat penyakitnya.

Dan atas tanggapan dari berbagai pihak, utamanya dari kepedulian dan bantuan dari Ketua LMP Parepare H. Syamsul Latanro, turun langsung ke menjenguk ananda Resky di RSU A Makassau Parepare dengan memberikan santunan dana dan support.

Dalam kunjungan Syamsul itu, juga menyisipkan doa kesembuhan. Tak hanya itu, Ia juga mengajak seluruh elemen untuk ikut peduli kasih dan berbagi, apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Doa doa juga merupakan amal bagi kita untuk kesembuhan anakda Rezki Pratama Putera,”lontar H. Syamsul Latanro.

Sementara itu perkembangan bocah malang Reski, saat ini membutuhkan transfusi darah, dan mohon kepada pendonor untuk transfusi darah gol darah (O).

“Jika ada donatur darah golongan O, agar bisa menghubungi pihak keluarganya karena saat ini betul-betul butuh pertolongan darah,”ungkap Rosdiana Hadi, netizen yang pertama kali mempublikasikan ke Media sosial bocah penderita tumor otak tersebut.

Diketahui, anakda Rezki Pratama Putera yang masih berusia 7 Tahun hanya dirawat oleh kakek dan neneknya yang hanya hidup pas-pasan dan berprofesi sebagai tukang batu (Buruh bangunan,red).

Jadi bila terketuk hatinya untuk membantu meringankan bisa menghubungi perwakilan keluarganya dengan memhubungi 085340898603 atas nama saudari EKA. (Andi Udin-Rosha)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful