Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Bolos Sekolah 30 Pelajar Diamankan Satpol PP Enrekang
IMG-20190110-WA0010

Bolos Sekolah 30 Pelajar Diamankan Satpol PP Enrekang

ENREKANG, Penarakyat.com — Dinas Satuan polisi pamong praja( Satpol PP ) dan Damkar Kabupaten Enrekang gelar razia terhadap Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan pelajar yang berkeliaran di luar jam pelajaran,dan jam kerja. Rabu (9/1/2019). Dalam razia ada 30 pelajar yang diamankan.

30 siswa ini yang di amankan adalah merupakan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA ) negeri 2 enrekang / SMA Muhammadyah enrekang.

Menurut Kepala dinas Satpol.PP dan Damkar Enrekang Abdul Gani, ke 30 pelajar ini ditangkap saat proses belajar mengajar masih berlangsung. Mereka berkeliaran diluar sekolah.

30 Pelajar SMA ini ditangkap langsung dibawah kesekolahnya masing masing dan meminta pihak sekolah untuk diberi arahan dan pembinaan lebih lanjut agar tidak melakukan lagi perbuatannya berkeliaran diluar jam proses belajar mengajar.

Kepala Dinas Satpol.PP dan Damkar enrekang Abdul Gani. Ini sebagai sosialisasi dan dihimbau kepada seluruh pihak sekolah untuk memperketat penjagaan sekolah guna mengantisipasi siswa yang berkeliaran diluar jam pelajaran kerena pihaknya akan terus melakukan patroli dan razia terhadap siswa sekolah yang berada di jam luar sekolah dan kedepannya jika masih ditemukan pelajar yang bandel maka langsung dibawah kekantor Satpol.PP guna dibina.

Lanjut Abdul Gani, menegaskan bagi ASN di himbau untuk tidak berada di luar pada jam kerja dan jika berada diluar harus membawa surat ijin dari dinas masing masing

Kegiatan ini diikuti oleh, Kepala Seksi Penegakan, dan Anggota Provost. Serta personil Satpol-PP Enrekang. (Bas)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful