Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Bos Papua Community Sumbang Ambulans untuk Warga Dongi
IMG-20190105-WA0005

Bos Papua Community Sumbang Ambulans untuk Warga Dongi

SIDRAP, Penarakyat.com — Masyarakat Desa Dongi kecamatan Pitu Riawa tidak lagi kebingungan jika ingin mengantar jenazah ke Pemakaman.

Salah satu pengusaha Papua asal Sidrap menyumbang satu unit mobil Ambulans untuk Masjid di Desa Dongi atas nama Papua Community (PC).

Penyerahan bantuan mobil jenazah tersebut diserahkan pada Bupati Sidrap Dollah Mando untuk diserahkan pada perwakilan masyarakat Desa Dongi.

Penyerahan bantuan unit ambulans ini turut disaksikan sedikitnya 5 ribuan masyarakat dari 11 kecamatan di Sidrap yang tumpah ruah menghadiri pesta rakyat malam ramah tamah Pelantikan Bupati-Wakil Sidrap, Sabtu (05/01/2019).

“Insyallah, setiap tahun kita akan berikan bantuan juga pada desa lainnya. Itu akan kita gilir satu unit bantuan satu desa,”ungkap Bos Papua Community, H. Wagus saat menyerahkan bantuan mobil ambulans pada Bupati.

IMG-20190105-WA0254

Sementara itu, ditempat yang sama Bupati Sidrap H. Dollah Mando mengucapkan banyak terimakasih pada Papua Community yang turut mendukung program pemerintah daerah dalam memajukan Sidrap.

“Kita bersyukur karena ada putra daerah yang kembali menginginkan kemajuan daerahnya. Insyaallah, kita wujudkan peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat, mari sama-sama dukung pemerintah daerah lima tahun kedepan,”ungkap H. Dollah. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful