Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Buka Puasa Wakil Ketua DPRD Sulsel Dihadiri Ribuan Warga

Buka Puasa Wakil Ketua DPRD Sulsel Dihadiri Ribuan Warga

SIDRAP, Penarakyat.com — Momentum setiap bulan Ramadhan selalu dimanfaatkan untuk bersilahturahmi dengan masyarakat, terutama dalam berbuka puasa.
Seperti yang dilakukan H. Syaharuddin Alrif dalam momen ramadhan setiap tahunnya mengajak masyarakat untuk bersama-sama berbuka puasa.
Sedikitnya, ribuan warga Kecamatan Panca Rijang hadir dalam buka puasa dirumah pribadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini, di kelurahan Maccorawalie Rappang, kecamatan Panca Rijang, Sabtu (19/05/2018).
Selain, masyarakat setempat, juga sejumlah anggota DPRD Sidrap juga turut hadir termasuk Ketua DPRD Sidrap H. Zulkifli Zain, sejumlah Ketua Partai.
Menariknya, Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi juga nampak hadir bersama tim sukses usai menghadiri kampanye di kecamatan Baranti.
“Momen buka ini saya lakukan tiap tahun. Saya undang semua warga dan simpatisan, kerabat dan handaitaulan pendukung FATMA untuk berbuka puasa,”ungkap Syaharuddin Alrif disela-sela berbuka.
Sekertaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini juga meminta maaf karena kondisi tempat yang tidak memungkinkan sehingga banyak kekurangan.
“Saya semangat melihat warga hadir yang mencapai ribuan. Untuk saya pribadi memohon maaf jika ada kekurangan selama acara berbuka berlangsung,”ucapnya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful