Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Bupati Barru Jamu Kajati Sulsel
IMG-20180822-WA0014

Bupati Barru Jamu Kajati Sulsel

BARRU, Penarakyat.com — Bupati Kabupaten Barru ,Suardi Saleh, bersama pejabat setempat menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Tarmizi, melakukan Kunjungan Kerja , sejak Selasa (21/08/2018).

Selain pejabat di daerah ini juga terliat Kajati bersama rombongan yang diterima ketua TP PKK Hj Hasna Syam di rujab bupati Barru, yang salah satu bakal calon anggota DPR RI dari Partai NasDem.

Mantan Kepala Bappeda Pinrang, ini Bupati Barru Suardi Saleh, melaporkan beberapa hal termasuk dana desa yang dikelola oleh desa serta terkait perkembangan perkeretaapian yang terus berjalan.

Dalam suasana ini Bupati Suardi Saleh, menjelaskan prihal pembebasan lahan . ” Terkait dengan pembebasan lahan, kendalanya masih pada kuburan namun sudah ada solusi, dan 16 KM sudah bisa difungsikan dengan baik,” jelasnya dihadapan Kajati.

Kunjungan Kerja Kajati, selama di Kabupaten Barru selain melihat perkembangan progres kereta api serta mengunjungi wisata pulau Dutungan yang ada Desa Cilellang Kecamatan Mallusetasi. (NAS)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful