Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bupati Ingatkan JCH Wajo Jaga Kondisi Kesehatan Selama Beribadah
IMG-20190721-WA0030

Bupati Ingatkan JCH Wajo Jaga Kondisi Kesehatan Selama Beribadah

* Hari Ini Bertolak Ketanah Suci

WAJO, Penarakyat.comProses pelepasan pemberontakan calon jamaah haji kloter 19 Kabupaten Wajo tahun 2019 Masehi / 1440 Hijriyah embarkasi Makassar berjalan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu (20/07/2019) malam.

Pelepasan dikeluarkan dilakukan secara resmi oleh Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud S.Sos, M.Si, pada pukul 22.00 WITA dan disaksikan oleh para tamu undangan, bukan pimpinan Forkopimda Kabupaten Wajo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, para pembina KBIH , bagi para pengantar calon jamaah haji.

Calon jamaah haji Kabupaten Wajo kloter 19 yang menerima 450 orang ditambah dengan 6 petugas haji ini diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang Makassar untuk menerima pembekalan sebelum diterbangkan ke tanah Mekah, pada esok hari.

Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud S.Sos, M.Si, dalam kata pelepasannya selamat datang untuk para calon jamaah haji yang akan menginjakkan mendukung di tanah suci.

“Selamat datang untuk para calon haji, menjadi tamu Allah adalah pilihan Allah banyak orang yang mau kesana tapi tidak semua bisa kesana, jadi Bapak / Ibu perempuan bersyukur karena mendapat kesempatan oleh Allah untuk menginjakkan permohonan di tanah suci,” ungkap Bupati Wajo.

Selain itu, Bupati Wajo, H. Amran Mahmudamping, para calon jamaah haji untuk meluruskan niat agar dapat menjalankan ibadah haji sebagai mana mestinya, selalu berkoordinasi, dan selalu peduli kesehatan di Arab Saudi, demikian juga dengan Indonesia, kapan saja ini sedang dicari 48 ° sd 50 ° celcius.

Lebih jauh lagi, Bupati Wajo juga berpesan agar setelah menyandang gelar haji, harus ada yang mempertanyakan tentang tindakan dan gelar haji yang sudah melekat. Menurutnya hal ini sangat berat, hanya haji yang mabrurlah yang dapat mengubah sikap, sifat baik dari seseorang setelah pulang haji.

Sekedar diketahui, pada kesempatan ini Bupati Wajo juga mengharapkan doa-doa mustajab dari para jamaah, disetujui yang diberikan juga dilepaskan dalam pembangunan salah satu ikon wisata religi di Kabupaten Wajo berikut pembangunan Masjid Cantik yang akan menjadi ikon tujuan wisata internasional di Kabupaten Wajo. ( Humas Pemkab Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful