Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Bupati Silahturrahim Ke Pancarijang, Ini Yang Di Bahas
IMG-20190203-WA0045

Bupati Silahturrahim Ke Pancarijang, Ini Yang Di Bahas

SIDRAP, Penarakyat.com — Ahad, 3 Februari 2019 Bupati Sidrap H Dollah Mando berkunjung ke kantor camat Pancarijang dalam rangka pertemuan silahturrahim antara pemerintah daerah dan warga Pancarijang.

Dalam arahannya, Dollah Mando menyampaikan beberapa visi dan misinya, diantaranya mencanangkan sidrap bersinar, serta bagaimana menata kota lebih indah dan hidup bersih.

“Saya akan menjadikan sidrap bersinar mulai dari kabupaten kota sampai ke 11 kecamatan, kalau bisa kita jadikan juga semua desa dan kelurahan bersinar”.

Lanjut, “Kita juga akan membantu Masyarakat menengah kebawah yg masih memiliki Rumah yg tdk layak dihuni,untuk diperbaiki sesuai anggaran dari pemerintah daerah. Bagaimana cara hidup bersih, mengolah sampah-sampah dan menanam pohon, ini yang mau kita ciptakan di sidrap,” ucapnya.

Dollah Mando berharap agar warga kabupaten sidrap khususnya kecamatan pancarijang dapat bersinergi dengan pemerintah daerah membangun sidrap lebih indah, lebih bersih, sejuk dan nyaman.

Turut hadir dalam kegiatan ini, sekcam pancarijang Rimba Najamuddin, Danramil Pancarijang diwakili oleh Hariyanto, Polsek pancarijang Erwin. S, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Pancarijang.

Sebelum kegiatan ini usai, beberapa warga dan tokoh-tokoh masyarakat menyampaikan saran dan keluhannya dalam diskusi. (ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful