Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bupati Soppeng Apresiasi Kehadiran Perjosi di Soppeng
IMG-20190220-WA0008

Bupati Soppeng Apresiasi Kehadiran Perjosi di Soppeng

SOPPENG, Penarakyat.com — Ketua Umum Persatuan Jurnalist Siber Indonesia ( Perjosi ) Pusat Salim Djati Mamma, dan Perjosi Soppeng, melakukan shering dan Silaturahmi dengan Bupati Soppeng di Triple 888 Resto di Lompo Kelurahan Lemba Kabupaten Soppeng, Selasa (19/02)

Salim Djati Mamma, menyampaikan maksud dan tujuan Visi dan Misi Perjosi dan memperkenalkan keberadaan Pengurus Perjosi Kabupaten Soppeng ke Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, didampingi Kabag Humas Soppeng, Muhammad Ihsan, dan Kadis Kominfo Soppeng, Andi Fitratuddin.

Andi Kaswadi Razak, dalam sambutannya sangat mengapresiasi akan hadirnya Perjosi di Soppeng, dan mengharapkan bisa bersinerji dengan Pemerintahan.

“Saya berharap dengan terbentuknya Pengurus Perjosi Soppeng, bisa menjadikan anggotanya menjadi lebih profesional, dan menjadi Lembaga Kontrol bagi Pemda Soppeng”

Bung Salim, sapaan akrab Ketum Perjosi, mengatakan sangat kagum dengan hasil kerja Pemda Soppeng, khususnya kepada Andi Kaswadi yang menakhodai Kabupaten Soppeng, yang telah menghasilkan beberapa karya dalam 3 kepemimpinannya sebagai Bupati.

“Beberapa program dari Pak Bupati dan SKPDnya telah menghasilkan beberapa ide yang sangat briliant, seperti Program Hore, bagi warga yang sudah memasuki usia 17 tahun, pihak Dukcapil langsung diberikan KTP Elektrik kerumah warga tersebut Program Gizi Lansia serta Posyandu lansia, serta Kartu Macca, yang sangat Inovatif”tuturnya.

Bung Salim menambahkan, dengan keberhasilan yang di peroleh dari Pemda, harus diapresiasi oleh Media. Bung Salim juga mengatakan, disinilah peranan Perjosi, sebagai Lembaga Pers mengharapkan, semua keberhasilan Pemerintah perlu diapresiasi, jangan hanya mempublikasikan Kekurangan Pemerintah saja, tapi juga sisi Positif yaitu Keberhasilan Pemerintah perlu diberitakan, tegasnya.

Bung Salim mengharapkan, semua Personil Perjosi dapat membuktikan diri, sebagai seorang pekerja Pers yang Profesional,”tutupnya. (Rosha/Udin)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful