Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bupati Soppeng Diundang Khusus Kementerian LH
IMG-20190110-WA0026

Bupati Soppeng Diundang Khusus Kementerian LH

SOPPENG, Penarakyat.com — Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mendapat undangan khusus dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya untuk menerima Penganugerahan Adipura.

Penganugarahan ini akan dilaksanakan pada Hari Senin, 14 Januari 2019 mendatang, sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Penyerahan Anugerah Adipura akan diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Presiden RI dan akan diterima langsung oleh Bapak Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak.

Anugerah Adipura terakhir diterima oleh Kab. Soppeng tahun 2015 dan selanjutnya di Tahun 2019 ini alhamdulillah Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng akan menerima anugerah ini bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Soppeng, A. Aswan A. Said.

“Ini semua tidak terlepas dari dukungan, kerja keras dan peran serta semua pihak, baik Pemerintah Kabupaten maupun seluruh masyarakat membuat Soppeng lebih bersih dan asri” Jelas Kawadi. (hms)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful