Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bupati Wajo Hadiri Sekaligus Buka Jamnas 3 Indonesia Max Owner
IMG_20190720_11644

Bupati Wajo Hadiri Sekaligus Buka Jamnas 3 Indonesia Max Owner

WAJO, Penarakyat.com – Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si didampingi Forkopimda membuka acara Jamnas ke 3 Indonesia Max Owner di Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu (20/07/2019).

Jakarta, Medan, Purbolinggo, Kalimantan Tengah, NTB, Poso, Surabaya, Makassar, Mamuju dan berbagai Daerah di Indonesia serta Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan dengan jumlah peserta sekitar 2.000 menurut Taqwa Gaffar yang juga merupakan anggota Max Pemilik Kabupaten Wajo.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu mars dari Indonesia Max Owner dan dibuka dengan sambutan pembukaan dari Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

“Selamat datang untuk seluruh peserta dari Pemilik Max di Bumi Lamaddukelleng, ini merupakan momentum silaturahim dan dengan mudah membawa Manfaat di Kabupaten Wajo,” Kata Dr. H. Amran Mahmud.

“IMO akan berhasil selalu, ini akan membawa dan memperkenalkan daerah kita di dalam dan di luar negeri, juga merupakan teladan dalam melewati lintas, Sukses selalu IMO Jaya Selalu IMO dan akan lebih sukses lagi bersama Porkopimda,” sambungnya.

Dilanjutkan membuka acara ini dengan membuka Jambore Max Owner ke III, dengan ucapan Basmalah.

H.Idris Panaungi yang juga merupakan Ketua Max Pemilik Kabupaten Wajo kompilasi kami wawancarai yang menyampaikan semoga pelaksanaan Musyawarah Nasional Ke 2 Max Pemilik yang dilaksanakan di Atakkae tadi pagi, hasil penelitian atau hasil yang lebih memajukan Max Pemilik kedepannya.

“Karna periode 2017 – 2019 ini sungguh luar biasa perkembangannya, mudah diharapkan periode ini lebih besar lagi perkembangannya,” kata H. Idris Panaungi.

IMG_20190720_11446

Munas ke 2 Indonesia Max Pemilik Dilaksanakan di Kota Sutra Sengkang

Musyawarah Nasional (Munas) ke 2 Indonesia Max Owners (IMO) telah berhasil terlaksana di Kabupaten Wajo, Sabtu (20/7/2019) bertempat di Kawasan Rumah Adat Atakkae Sengkang.

Pembukaan Munas ke 2 Indonesia Max Owners (IMO) ini dihadiri oleh kurang dari 60 klub dari 152 klub yang bernaung di bawah bendera Indonesia Max Owners (IMO) dan juga pengendara sepeda motor dari penjuru nusantara.

Presiden IMO periode 2017-2019, Wahyudi Ariyanto, dalam sambutannya mengapresiasi langkah Kabupaten Wajo selaku tuan rumah terkonsentrasi Wajo Max Pemilik yang telah menyediakan segala sesuatunya membuat kegiatan IMO di Wajo dapat terlaksana dengan baik.

“Luar biasa kegiatan di Wajo ini ada 3 acara sekaligus diborong semuanya sama Wajo mulai dari Munas, Jambore Nasional, serta Touring Gabungan (Tourgab) yang akan memulai pada awal menuju Manado, semua dipusatkan di Wajo. Pemilik Max, “kata Om Iduy sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Om Iduy berharap semua kegiatan IMO di Wajo dapat berjalan dengan aman, lancar, dan menghasilkan keputusan yang terbaik untuk Indonesia Max Pemilik kedepannya.

Sementara itu, Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud S.Sos, M.Si yang hadir secara resmi Musyawah Nasional ke 2 Indonesia Max Owners (IMO), pada kesempatan ini juga membuka terimakasih dan harapannya untuk Indonesia Max Owners (IMO).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo memberikan penghargaan yang dihargai, Mudah-menerima rangkain Munas, Jamnas, dan Tour gabungan (Tourgab) yang semuanya di pusatkan di Wajo akan membawa hasil untuk pengembangan IMO seluruh Indonesia dan dapat merajut silaturahim, kebersamaan, kapan saja merumuskan program-program yang bisa bermanfaaat bagi seluruh rakyat Indonesia khusunya Kabupaten Wajo, “ucapnya.

Selain itu, Bupati Wajo juga meminta Permohonan maafnya kepada para bikers meminta ada ketidaknyamanannya selama kegiatan di Wajo berlangsung sebelum dalam perjalanan mengingat Wajo saat ini masih berbenah, ada pengerjaan infrastruktur jalan dan lainnya.

Sekedar menyambut, pada Musyawarah Nasional (Munas) ke 2 Indonesia Max Owners (IMO), turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Wajo, Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Yunus Panaungi yang juga merupakan Penasihat Wajo Pemilik Max, Taqwa Gaffar Steering Committe (SC) Munas ke 2 IMO yang juga merupakan anggota DPRD terpilih Kabupaten Wajo, serta H. Idris Panaungi selaku Ketua Panitia dan Ketua Wajo Max Pemilik. (Humas Pemkab Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful