Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bupati Wajo Instruksikan Permudah Petani Melalui Distributor Pupuk
IMG-20190723-WA0071

Bupati Wajo Instruksikan Permudah Petani Melalui Distributor Pupuk

WAJO, Penarakyat.com — Bupati Wajo mengadakan Kunjungan Kerja ke PT. Pupuk Kaltim Wilayah Sulawesi Selatan di Makassar, Selasa (23/07/2019) untuk mencari solusi ketersediaan tepat waktu pupuk untuk Pertanian, Perkebunan dan Perikanan di tambak.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si didampingi oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Wajo Ir. Muhammad Ashar beserta staf serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir. Nasfari, dimana dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Pupuk Kaltim dan Petrokimia beserta staf.

Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si mengharapkan adanya tambahan jatah Pupuk untuk tanaman Pangan, Perkebunan dan Perikanan selanjutnya juga menghimbau kepada perusahaan pupuk untuk mengevaluasi distributor/pengecer yang ada di Kabupaten Wajo.

“Kalau perlu perbanyak distributor atau pengecer, sehingga pada saat petani membutuhkan Pupuk, akan selalu tersedia di tingkat pengecer dan mudah dijangkau petani,” tegas Dr. H. Amran Mahmud.

Untuk mengantisipasi kekurangan Pupuk non subsidi Kepala Dinas TPHP Kabupaten Wajo mengharapkan ada distributor pupuk non subsidi di Kabupaten Wajo. (Humas Pemkab Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful