Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bupati Wajo Kunjungi di Kementerian Lingkungan Hidup RI. Ini Tujuannya…
IMG-20190316-WA0054

Bupati Wajo Kunjungi di Kementerian Lingkungan Hidup RI. Ini Tujuannya…

JAKARTA, Penarakyat.com — Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos.,M.Si melakukan kunjungan kerja di Kementerian Lingkungan Hidup RI di Jakarta guna mendapatkan informasi dalam penyelesaian masalah masalah yang timbul Kabupaten Wajo,  Jumat 15 Maret 2019, kemarin.

Hadir pula Kadis Perindustrian, Kepala UPTD Persuteraan alam Dinas Perkebunan, Kabag Pemerintahan, Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

Kunjungan konsultasi ke Kementerian Lingkungan Hidup RI ini merupakan salah satu tindak lanjut daripada hasil audensi P2T dan PPK Bendungan II Pembangunan Bendungan Paselloreng kepada Bupati Wajo kemarin.

IMG-20190316-WA0053

Dimana Bupati bersama Panitia Pengadaan Tanah (P2T) Pembangunan Paselloreng dan Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jenneberang ke Kementerian LH RI dengan tujuan mencari solusi untuk menyelesaikan kendala kendalan yang menghambat percepatan pelaksanaan pengadaan tanah Pembangunan Bendungan Paselloreng.

Dirjen PSKL ( Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan) menyetujui untuk pengembangan tanaman murbei di kawasan hutan produksi seluas 5.000 ha dan MoU nya akan dilaksanakan pada tanggal 29 maret 2019 bertepatan Hari Jadi Wajo.

Bupati Wajo mengharapkan juga agar dinas terkait mengikuti pameran dengan menampilkan produk hasil industri tenun sutra Wajo pada HUT Hari Bakti Rimbawan tgl 23 sd 24 April 2019″. (Humas Pemkab Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful