Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bupati Wajo Lantik 19 Jabatan Kepala Sekolah. Berikut Nama-namanya…
IMG-20190723-WA0050

Bupati Wajo Lantik 19 Jabatan Kepala Sekolah. Berikut Nama-namanya…

WAJO, Penarakyat.com — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Wajo menyelenggarakan kegiatan pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan pejabat fungsional Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo yang berlangsung di Anjungan Mattirotappareng Kantor Bupati Wajo, Senin 22 Juli 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengisi jabatan Kepala Sekolah yang lowong pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 orang, Sekolah Dasar (SD) 9 orang dan Taman Kanak-kanak 9 orang dengan nama-nama yang dilantik sebagai berikut

1. Drs. H. Harun diangkat menjadi Kepala SMP Satap 5 Tanasitolo,

2. Drs. Ruslan Ahmad, M.Pd menjadi Kepala SD Muhammadiyah Sengkang.

3. Subaedah, S.Pd.SD. menjadi Kepala SDN 7 Maddukellang Kecamatan Tempe.

4. Muhammad Taufik, S.Pd. menjadi Kepala SDN 243 Liu Kecamatan Sabbangparu.

5. Gusman, S.Pd.SD., M.M. menjadi Kepala SDN 241 Ugi Kecamatan Sabbangparu.

6. Hasanuddin, S.Pd., M.Pd. menjadi Kepala SDN 226 Aluppang Kecamatan Takkalalla.

7. Idhan M, S.Pd. menjadi Kepala SDN 33 Lowa Kecamatan Tanasitolo.

8. Drs. Tajuddin, M.Si. menjadi Kepala SDN 357 Wetuwo Kecamatan Tanasitolo.

9. H. Syamsu Alam, S.Pd. menjadi kepala SDN 144 Padaelo Kecamatan Penrang.
10. Hj. Andi Muddariah, S.Pd. menjadi Kepala TK PGRI Walanga Kecamatan Penrang.

11. Hj. Besse Patirah, S.Pd. menjadi Kepala TK PGRI Benteng Kecamatan Penrang.

12. Hj. Nurhayati, S.Pd.AUD. menjadi Kepala TK PGRI Makmur Kecamatan Penrang.

13. Hj. Andi Haslindah, S.Pd. menjadi Kepala TK Allaporeng Kecamatan Penrang.

14. Hj.Rahmawati Istan, S.Pd. menjadi Kepala TK. PGRI Doping KecamataN Penrang.

15. Hj. ST. Nur Adam, S.Pd. menjadi Kepala SDN Balielo Kecamatan Bola.

16. Dra. Hj. Aminah menjadi Kepala TK ABA Teddaopu Kecamatan Tempe.

17. Andi Manawarah, S.Pd.AUD. menjadi Kepala TK Pertiwi Cabang Sengkang.

18. Wahida, S.Pd., M.Si. menjadi Kepala TK Prima Maddukelleng Kecamatan Tempe.

19. Fitriani Makka, S.Pd.AUD menjadi Kepala TK Kasih Ibu Kecamatan Tempe.

IMG-20190723-WA0053

Dalam acara tersebut Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, SSos, MSi, menyampaikan langkah untuk mencapai Visi 5 tahun ke depan diantaranya dengan menghadirkan pemerintahan yang amanah dalam mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera, maju dalam segala aspek seperti maju dalam hal pelayanan.

“Bagaimana supaya layanan-layanan masyarakat bisa dipercepat, dipermudah dan memberikan ruang layanan yang terbaik kepada masyarakat Wajo” ucap Amran Mahmud.

Lanjut dikatakan bahwa dalam dunia pendidikan, pemberian layanan terbaik dan untuk mendidik anak-anak, demikian juga agar terus berpacu dalam memperbaiki infrastruktur pendidikan, sarana dan prasarananya serta berbenah dalam berbagai hal dengan manajemen yang baik agar mencapai pendidikan yang betul-betul menjadi visi Kabupaten Wajo yang maju dan sejahtera untuk masyarakat Wajo.

Kami berharap banyak kepada Bapak/Ibu yang mendapatkan amanah untuk mengawal tugas-tugas yang merupakan perpanjangan tangan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo.

Apa yang menjadi Visi dan Misi mengenai 4 (eppa) SULAPA terkait dengan kecerdasan yaitu mencerdaskan anak bangsa, membangun keagamaan, membangun kesejahteraan dan memberikan kesehatan kepada masyarakat. Demikian juga untuk mencapai 25 program kerja.” harap Bupati Wajo.

Dan dikatakan bahwa dibutuhkan kerja yang tulus, kerja ikhlas kerja yang sungguh-sungguh yang dibarengi Kerja keras, semangat kebersamaan, kekompakan sehingga akan tercapai hasil prestasi yang diharapkan, ingin membangun budaya kerja menjaga batas-batas kewenangan.

“Bapak dan Ibu adalah harapan kami dalam mengakselerasi percepatan terhadap apa yang kita inginkan dan apa yang ingin kita raih,” ungkapnya.

Kami butuh peran masyarakat dalam bentuk inovasi, kreativitas, inisiatif dan gagasan-gagasan baru untuk berbuat yang terbaik sebagai Aparatur Sipil Negara yang selalu berada pada koridor aturan yang ada, jangan ada yang coba-coba lepas dari regulasi atau aturan yang ada,” sambung Bupati Wajo menutup arahannya. (Humas Pemkab Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful