Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Cabup Terpilih Wajo dan Istri Kunjungi IIS-Manajemen STIAMI Jakarta
IMG-20180904-WA0030

Cabup Terpilih Wajo dan Istri Kunjungi IIS-Manajemen STIAMI Jakarta

JAKARTA, Penarakyat.com — Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud beserta istri, Hj.Siti Maryam, melakukan kunjungan silaturrahim ke Institut Ilmu Sosial (IIS) dan Manajemen STIAMI di Jakarta, Senin (03/09/2018).

Kunjungan itu terlaksana atas fasilitasi yang dilakukan oleh Prof Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, MBA.

Ketika diberikan kesempatan untuk membawakan kata sambutan, Amran Mahmud menegaskan bahwa dirinya sudah sering berkunjung ke kampus ini ketika masih menjabat sebagai Wakil Bupati.

Saat itu Prof Wahyuddin masih menjabat sebagai rektor di lembaga tersebut.

“Alhamdullilah kita kembali bisa bersilaturrahim, semoga ke depan kita bisa bekerja sama untuk saling menguatkan satu sama lain,”ungkap Amran Mahmud.

Pasangan H Amran SE ini mengatakan peluang kerja sama antara pemerintah daerah dengan insan akademik harus bersinergi sebaik mungkin untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Dalam kesempatan tersebut Amran Mahmud menyerahkan karyanya berupa buku yang merupakan adaptasi dari desertasinya ketika menempuh pendidikan doktoral. Rektor STIAMI Dr. Panji Hendrarso mengatakan salut kepada Bupati Wajo terpilih ini, yang juga seorang akademisi. “Saya kenal beliau ini sebagai insan akademik, sekarang di percaya menjadi bupati wajo, pendidikan di wajo harus berkembang,”ungkapnya.

Hadir mendampingi Amran Mahmud, Andi P. Rukka, seorang birokrat yang selama ini membantu Tim Transisi. (rls)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful