Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Caleg Perindo Di Orientasi Perekrutan Saksi TPS
IMG-20190208-WA0201

Caleg Perindo Di Orientasi Perekrutan Saksi TPS

PAREPARE, Penarakyat.com — Orientasi para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo dalam hal pola Pengrekrutan para saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Parepare, berlangsung di Grend Kartika Hotel, Jalan H. Agussalim Kota Parepare.

Dalam pertemuan Pengrekrutan Saksi ini yang bertindak selaku pembawa materi yakni H. Welham Hafied, BSc, yang juga selaku Caleg DPR RI Dapil Sulsel II.

Pengrekrutan Saksi ini dihadiri pula oleh seluruh Para Caleg dari Partai Perindo sekota Parepare. Serta seluruh pengurus dan Pimpinan Partai Perindo se Kota Parepare.

Andi Asli Indah, salah satu Caleg DPRD Kota Parepare Dapil III, Kecamatan Soreang, Nomor urut 2 dari Partai Perindo, yang sempat ditemui usai acara orentasi pengrekrutan saksi tersebut, mengungkapkan, “Kegiatan ini termasuk orientasi para Caleg dari Partai Perindo dalam hal pola Pengrekrutan para saksi yang nantinya ditempatkan di TPS sesuai daftar TPS mereka,” tandas Andi Indah, Jumat (08/02/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh Satria Hasyim, SE salah satu Caleg DPRD Kota Parepare Dapil 1 Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat nomor urut 9 dari Partai Perindo, ia mengungkapkan bahwa “Pengrekrutan saksi memang sangat perlu di lakukan secepatnya, selain dari itu para saksi yang sudah direkrut harus di bekali pembelajaran dan diberikan pemahaman akan tugas dan fungsi mereka selaku saksi yang bertugas di TPS nantinya,” tandas Satria Hasyim. (Andi Udin)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful