Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Cegah Wabah Covid-19, Bakesbangpol Enrekang Turun Langsung Fogging Disinfektan Di 4 Desa
IMG-20200325-WA0191

Cegah Wabah Covid-19, Bakesbangpol Enrekang Turun Langsung Fogging Disinfektan Di 4 Desa

ENREKANG, Penarakyat.com – Cegah Penyebaran Covid-19, kepala bakesbangpol kabupaten enrekang Ridwan Palembai turun Langsung melakukan penyemprotan Disinfektan.

Pemerintah Kabupaten Enrekang melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) melakukan fogging disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

Penyemprotan diempat desa wilayah di kecamatan enrekang Kabupaten Enrekang dengan melibatkan staf dan pegawainya, juga baik, kepala Desa maupun tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan pemuda di empat desa tersebut.

“Andil kepala bakesbangpol enrekang Ridwan Palembai tidak main main turun langsung melakukan penyemprotan di empat desa yakni desa Tungka, Buttu Batu, Temban dan Tallu Bamba kecamatan Enrekang kabupaten Enrekang.

IMG-20200325-WA0192

Aksi Kepala bakesbangpol enrekang, Kepala Desa, Babinsa dan Babhinkammas Desa buttu batu, desa temban, dan desa tungka serta desa tallu bamba dimata masyarakat, ini luar biasa atas dedikasi dan aksinya dalam pencegahan virus mamatikan dengan bersama lakukan penyemprotan massal serentak dilaksanakan, Rabu (27/3/2020).

Ridwan Palembai mengatakan kita respon cepat kebijakan pemerintah Kabupaten Enrekang dan semua unsur kita libatkan dalam penyemprotan untuk membasmi virus Corona ini sampai akar akarnya, tandas kepala bakesbangpol enrekang Ridwan Palembai di sela-sela melakukan penyemprotan di Desa temban.

”Setelah penyemprotan massal ini. Kami akan tetap laksanakan secara berkala dan mensosialisasikan pada masyarakat cara membasmi Pandemi covid -19 ini sampai akar akarnya,” pungkasnya.

Untuk wilayah empat Desa ini Penyemprotan disinfektan menggunakan alat semprot berkapasitas 20 liter, dengan sasaran sarana Ibadah, rumah penduduk dan fasilitas umum .
(Mbass)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful