Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Cerdas dan Berpengalaman, Alasan Warga Tellu Limpoe Pilih FATMA
IMG-20180521-WA0050

Cerdas dan Berpengalaman, Alasan Warga Tellu Limpoe Pilih FATMA

SIDRAP, Penarakyat.com — Calon bupati nomor urut 1, Hj Fatmawati Rusdi menghadiri undangan tokoh masyarakat Komunitas Baju Pute, di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Senin malam, (21/05/2018).
Cabup perempuan itu, mendapat sambutan meriah dari ratusan warga sekitar kediaman Wa Hamka. Tokoh Komunitas yang kerap disebut “Baju Putih” itu.
Wa Hamka, tokoh komunitas ini menilai, Hj Fatmawati adalah cabup yang cerdas, muda, enerjik, dan banyak berpengalaman.
“Kenapa saya mendukung FATMA. Itu karena beliau punya modal jaringan di pusat. Bukan figur yang hanya jago di daerah. Tapi, membuktikan kualitasnya di pusat. Saya mengimbau semua keluarga dan kerabat untuk dukung FATMA,” tegasnya.
Sementara, cabup Hj Fatmawati Rusdi menegaskan, komitmennya untuk melanjutkan pembangunan yang ada. Terutama program BPJS Gratis yang sudah diterapkan pemerintah.
“Ingat, hanya kami (FATMA), yang siap melanjutkan program jaminan kesehatan bagi seluruh warga Sidrap ini,” terangnya.
Selain itu, Fatmawati mengklaim, program yang dia usung bersama H Abdul Majid bukan muluk-muluk atau sekadar janji manis.
“Kita tentu sudah cerdas membedakan. Mana program nyata, mana janji yang tidak rasional,” ungkapnya.
Terakhir, ia mengimbau seluruh warga Sidrap untuk tidak terpecah di Pilkada. Terutama hanya karena beda pilihan.
“Kami juga tidak akan mengkotak-kotakkan. Kita mau menang terhormat. Semua akan kami rekrut dan rangkul begitu diberi amanah. Persatuan di atas segalanya. Salam satu hati untuk Sidrap lebih maju, sejahtera dan mandiri,” janjinya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful