Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bone / Dandim 1407 Bone Hadiri Apel Kesiapan PAM Pemilu 2019
IMG-20190205-WA0093

Dandim 1407 Bone Hadiri Apel Kesiapan PAM Pemilu 2019

WATAMPONE, Penarakyat.com — Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri Apel Kesiapan Latihan Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden di wilayah Korem 141/Toddopuli TA. 2019, bertempat di Lapangan Apel Makorwm 141/TP, Selasa (05/02/2019).

Apel yang di laksanakan hari ini menerjunkan Ratusan personel baik dari Kodim 1407/Bone maupun personel Makorem 141/ yang nantinya akan memback up pengamanan pemilihan umum legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) April 2019 mendatang.

Sebagai bagian dari kesiapan pengamanan itu, Korem 141/Tp menggelar apel di Makorem 141/Tp. Bertindak sebagai inspektur upacara, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P.

Dalam amanatnya Danrem 141/Tp menyampaikan Apel ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan penyelenggara dan peserta untuk mengikuti Latihan Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden sehingga pada akhirnya sasaran latihan dapat tercapai sesuai rencana yang telah ditetapkan.

Selanjutnya di tambahkan lagi bahwa “Perlu disadari bersama, dalam menyukseskan pesta demokrasi pada tahun ini, kita perlu mengantisipasi segala bentuk potensi ancaman dan kerawanan yang dapat terjadi oleh ulah oknum atau kelompok tertentu yang cenderung memanfaatkan situasi untuk memperjuangkan kepentingannya tanpa mempertimbangkan aspek keamanan, hal tersebut tentu dapat mempengaruhi kelancaran atau bahkan menggagalkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang dijadwalkan pada tanggal 17 April 2019.

“Dengan diselenggarakannya latihan ini, prajurit Korem 141/Toddopuli dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang handal serta terwujud sinergitas antara instansi terkait dalam melaksanakan tugas perbantuan kepada Pemda maupun Polri sehingga Pemilu berlangsung aman, tertib dan kondusif,” tegas Danrem 141/Tp.

Di akhir amanatnya Danrem mengingat pentingnya manfaat dari latihan ini, saya tekankan kepada seluruh peserta agar mengikuti semua materi dengan serius dan sungguh-sungguh sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, serta ikuti semua petunjuk ataupun instruksi yang diberikan oleh para pelatih dan patuhi semua aturan-aturan yang berlaku”. (Shamier)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful