Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Dandim 1420 Sidrap Tinjau Lokasi Proyek Pengerjaan Pulau Buatan
IMG-20190111-WA0093

Dandim 1420 Sidrap Tinjau Lokasi Proyek Pengerjaan Pulau Buatan

SIDRAP, Penarakyat.com — Komandan Komando Distrik militer 1420 sidrap, Letkol Inf Jamot Parluhutan.S, S.Sos melaksanakan pemantauan wilayah teritorial sekaligus meninjau lokasi proyek pengerjaan pulau buatan di Kelurahan Wette’e Kecamatan Pancalautan Kabupaten Sidrap, Jumat (11/01/2019) sore.

Dalam kunjungannya tersebut, Letkol Inf Jamot Parluhutan.S, S.Sos yang didampingi oleh Danramil 1420-01, Kapten Kav Hari Purwoko disambut langsung oleh pimpinan PT. PP, M.Rizal Faisya dan langsung melihat-liat lokasi pulau buatan yang akan menjadi tempat pariwisata baru di Kabupaten Sidrap.

Menurut Dandim, kedatangannya ke wilayah tersebut cuma untuk melihat secara langsung pulau buatan yang nantinya bakal menjadi destinasi wisata yang eksotis di wilayah Kabupaten Sidrap.

“Selaku aparat teritorial dan pejabat baru, saya harus mengetahui terkait bagaimana geografis Kabupaten Sidrap dikaitkan dengan tugas pokok TNI AD dalam rangka Binter yaitu pembinaan geografi.”Ujar Dandim saat ditemui.

Sambungnya, “Ini sangat luar biasa dan saya sangat bangga terhadap pemerintah daerah karena selain Kincir angin juga nantinya ada pulau buatan yang menjadi tempat pariwisata diwilayah Kabupaten Sidrap,”Ucap Dandim Sidrap.

Selain meninjau lokasi tersebut, Dandim 1420 Sidrap beserta Pimpinan PT. PP dan Danramil 1420-01 sembari beristrihat terlihat melanjutkan perbincangan mengenai situasi dan kondisi Kecamatan Pancalautang yang juga masih menjadi Wilayah Teritorial Kodim 1420 Sidrap. (Irw)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful