Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Dandim 1424/Sinjai : Satgas TMMD Harus Berbaur dengan Warga
IMG_20190723_4283

Dandim 1424/Sinjai : Satgas TMMD Harus Berbaur dengan Warga

SINJAI, Penarakyat.com — Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han), pada saat mengambil Apel pada kegiatan TMMD, diikuti personil yang tergabungan satgat TMMD 105, Senin (22/7/2019).

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) mengakatan, dirinya selaku Dansatgas bertanggung Jawab kepada anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai, ” Selaku Dansatgas saya yang bertanggung jawab kepada kalian,” kata Dandim.

“Saya berharap kedatangan kita disini bukan hanya semata mata untuk bekerja, akan tetapi saya harapkan kalian bisa berbaur dengan masyarakat, adakan anjangsana, komunikasi yang baik, menjadi contoh bagi masyarakat,” ujar Dandim menambahkan.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, jadikan moment ini untuk mempererat hubungan antar satuan baik dari TNI maupun dari Polri, sehingga terjalin persahabatan yang baik yang tadinya tidak kenal menjadi kenal Jaga kondisi kesehatan pribadi masing-masing, segera lapor dan berobat.

Usai memberikan pengarahan kepada anggota Satgas TMMD, Dandim 1424/Sinjai Selaku Dansatgas TMMD 105, meninjau hasil kerja yang sudah dilaksanakan anggota didampingi, Pasi Ter Kapten Inf Muh Bakri H.

IMG_20190723_4507
Beri Manfaat Positif Bagi Kesejahteraan Masyarakat

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan kelanjutan dari Program ABRI Masuk Desa (AMD) sejak tahun 1980-an telah memberikan kontribusi yang positip bagi masyarakat dan pemerintah khususnya dalam percepatan pembangunan.

Pelaksanaan TMMD ke-105 Tahun 2019 di Kabupaten Sinjai yang melibatkan prajurit TNI, Polri, Pemda serta komponen masyarakat berlangsung selama satu bulan.

Tema TMMD ke-105 ini ” Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat “.

Adapun sasaran fisik meliputi perintisan jalan Dusun Balle sepanjang 3.800 meter dan lebar 6 meter, peningkatan jalan sepanjang 800 meter, lebar 6 meter, dan pemasangan Gorong-gorong.

Dari makna tema TMMD serta pelaksanaannya di lapangan menunjukan bahwa TNI selalu setia pada tugas untuk berbuat yang terbaik bagi kepentingan rakyat sehingga TMMD memberikan manfaat positif untuk kesejahteraan masyarakat sekitarnya. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful