Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Desa Bungi Siap Jadi Tuan Rumah Perayaan Event Tahunan
IMG-20180914-WA0054

Desa Bungi Siap Jadi Tuan Rumah Perayaan Event Tahunan

PINRANG, Penarakyat.com — Meski masih 11 bulan lagi puncak peringatan HUT RI ke-74 (17-Agustus 2018). Namun segala persiapan terutama sarana yang berbagai cabang olahraga dan acara lainnya sudah dipersiapkan segalanya.

“Untuk itu , segala sesuatunya harus kita persiapkan lebih dini, ” kata Kepala Desa Bungi , Andi Basuki Syata, kepada wartawan lokal saat melakukan pemantauan ke Desa Bungi, Kabupaten Pinrang, belum lama ini.

Dilapangan yang nantinya akan dipergunakan berbagai kegiatan menyambut HUT RI ke-74 (17-Agustus-2019) terliat aktivitas pekerjaan mulai dikerjakan.

Masyarakat Desa Bungi, juga apresiasi Andi Basuki Syata (Kepala Desa Bungi) karena pak Desa ternyata diatara 2 (dua) hektar lapangan yang mulai dikerjakan diataranya tanah pribadinya yang dilibatkan. ” Ini contoh terbaik bagi pejabat seperti sosok Andi Basuki Syata, yang peduli kepada kepentingan desa dan rakyatnya,” sebut salah satu warga yang ngaku dipanggil Rahman.

Sayang Kades Bungi Andi Basuki, tidak merinci taksasi pendanaan yang diperkirakan akan menelang anggaran. Namun, program ini tidak terlepas dari hasil musrembang Desa Bungi , termasuk tanah pribadinya yang hibahkan untuk perluasan lapangan sepak bola, lapangan voli, takrow yang dilengkapi panggung seni diatas lokasi 2 hektar.

” Sarana ini selain dipersiapkan sebagai tuan rumah tingkat kecamatan , dan bahkan juga dipersiapkan tingkat Kabupaten ,” kunci Kades Bungi Andi Basuki Syata. (NAS)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful