Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Desa Jauh Pandang Wajo Dapat Penghargaan. Begini Kata Nurdin Abdullah dan Amran Mahmud
IMG-20181113-WA0037

Desa Jauh Pandang Wajo Dapat Penghargaan. Begini Kata Nurdin Abdullah dan Amran Mahmud

WAJO, Penarakyat.com — Peringatan Kesehatan Nasional, Masyarakat Desa Jauh Pandang Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo bangga dan berbahagia atas prestasi yg diraih sebagai juara 1 lomba Asman Toga tingkat Provinsi SulSel dibawah kepemimpinan Kepala Desa Muh Wasiuddin.

Penghargaan diterima langsung oleh Muh. Wasiuddin di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan jl. Jenderal Sudirman Makassar hari Selasa 13 November 2018.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Muh. Nurdin Abdullah memberikan selamat dan mengatakan prestasi ini harus ditingkatkan agar bisa tembus juara Nasional mewakili Sulawesi Selatan, Desa Jauh Pandang bisa menjadi percontohan untuk desa yang ada di Sulawesi Selatan,

“Selamat atas prestasinya dan teruslah membanggakan, pemerintah sulsel berharap bisa mewakili sulsel ke tingkat nasional” ungkap Nurdin Abdullah.

Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud juga memberikan selamat atas kinerja dan prestasi yang didapatkan desa jauhpandang, kita tentu berharap kedepan di wajo, semua desa diwajo agar bisa berprestasi, prestasi di raih karena ada karya nyata.

“Selamat kepada desa jauh pandang, kita tentu berharap desa/kelurahan diwajo tentunya terus bekerja untuk masyarakatnya, berkarya dan meraih prestasi, kami tentu bangga dengan hasil seperti ini” ungkap suami dari Hj.Sitti Maryam ini.

Hal senada disampaikan tokoh pemuda kecamatan pitumpanua Elfrianto mengatakan selamat untuk Kepala Desa dan Masyarakat Desa Jauh Pandang atas Prestasi yang diperoleh, kita semua bangga.

“Prestasi ini bukan hanya menjadi kebanggaan masyarakat Desa Jauh Pandang tetapi juga menjadi kebanggaan Masyarakat Kecamatan Pitumpanua dan Kabupaten Wajo.

Sebuah perjuangan dan kerjasama yang berbuah manis, desa Jauh pandang yang berada dikawasan ujung utara kabupaten Wajo, mampu berprestasi dan menjadi kebanggaan. Tingkatkan prestasi dan berinovasi menghasilkan karya-karya yang dibanggakan,”ungkapnya. (rls)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful