Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Di Depan Jamaah Masjid Nurul Iman Kampung Belae, Kapolsek Minasatene Ingatkan Kamtibmas
IMG-20191206-WA0080

Di Depan Jamaah Masjid Nurul Iman Kampung Belae, Kapolsek Minasatene Ingatkan Kamtibmas

PANGKEP, Penarakyat.com – Usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Iman Kampung Belae Kel. Biraeng Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim, SH, terlihat mengambil posisi yang mudah terlihat oleh jamaah dan mulai menyampaikan Himbauan tentang Kemanan dan ketertiban Masyarakat, Jumat (06/12/2019) siang.

Himbauan tersebut berisi pesan-pesan yang sengaja dititipkan oleh Kapolres Pangkep AKBP. Ibrahim Aji untuk warga Kab. Pangkep yamg akan disampaikan oleh Personil di sela-sela kegiatannya bersama dengan Warga seperti pada Shalat Jumat berjamaah ini.

Selain mengajak untuk meningkatkan Iman dan Taqwa, himabuan tersebut juga terkait pemeliharan Keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, yang intinya Agar warga Meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dilingkungan sekitar, juga mengharapkan agar warga selalu berhati-hati dengan harta bendanya terutama Kendaraan dan harta berharga lainnya.

Selain itu dalam himbauannya Kapolsek Minasatene berpesan apabila ada masalah yang terjadi diantara warga baiknya diselesaikan secara Musyawarah bersama-sama untuk dicarikan solusi yang lebih baik, dan jangan sungkan untuk segera laporkan apabila ada kejadian-kejadian yang mencurigakan seperti adanya orang atau kelompok-kelompok tertentu yang mencurigakan disekitar lingkungan kita. (Agus)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful